Punya Hubungan Erat, Kim Yoo Jung Anggap Han Hyo Joo Seperti Kakak Sendiri
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Yoo Jung turut membicarakan kedekatannya dengan Han Hyo Joo. Simak penuturan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Kim Yoo Jung melakukan wawancara pada Selasa (25/10) untuk membicarakan film terbarunya yang berjudul "20th Century Girl". Dalam kesempatan ini, dia turut membahas penampilan cameo Han Hyo Joo.

Kim Yoo Jung berperan sebagai gadis SMA di akhir abad ke-20 yang bernama Na Bo Ra. Sedangkan Han Hyo Joo memainkan versi dewasa Na Bo Ra yang hidup di masa kini.

Kim Yoo Jung sendiri beberapa kali memainkan versi muda Han Hyo Joo di drama. Karena itulah dia merasa bahagia ketika mengambil peran serupa.

Dia menuturkan, "Ketika aku mendengar tentang Han Hyo Joo unnie, aku pikir akan lebih baik jika dia bisa muncul. Jadi ketika dia berkata bahwa dia akan dengan senang hati melakukannya, aku merasa sangat senang."

"Kami memiliki hubungan yang erat sejak aku masih kecil, tapi kami tidak memiliki banyak kesempatan untuk bertemu dan berbicara secara langsung. Jadi aku menjadi lebih dekat dengannya melalui pekerjaan ini," imbuhnya.


Kim Yoo Jung kemudian mengungkap kekagumannya pada Han Hyo Joo. Dia memaparkan, "Aku telah bekerja sejak masih kecil, dan Han Hyo Joo unnie telah bekerja untuk waktu yang lama, jadi ada bagian di mana aku dapat meminta nasihat dan ada saat-saat ketika kami berbicara."

"Aku merasa memiliki seorang kakak perempuan yang dapat kuandalkan secara pribadi. Aku tidak pernah berpikir bahwa aku terlihat seperti dia, tapi ketika melihat filmnya, itu masuk akal. Aku sangat menyukainya karena aku merasa adegan itu berjalan tanpa adanya ketidaknyamanan," bebernya.

Terakhir, Kim Yoo Jung mengungkapkan bahwa Han Hyo Joo sengaja mendatanginya ke lokasi syuting "20th Century Girl" untuk mendukungnya. Dia juga selalu terbuka jika Kim Yoo Jung membutuhkan bantuan.

Kim Yoo Jung berbagi, "Aku tidak berakting dengan Han Hyo Joo unnie, tapi dia datang ke lokasi syuting dan kami bertemu setelah syuting selesai. Dia mengatakan kepadaku untuk memberitahunya setiap kali aku mengalami kesulitan dan dengan nyaman berbagi kekhawatiran yang tak bisa kuberitahu pada siapapun. Kehadirannya sendiri tampak sangat membantu."

Sementara itu, "20th Century Girl" menjadi film yang paling banyak ditonton di Netflix Korea usai dirilis pada 21 Oktober lalu. Film ini segera menjadi topik panas karena menghadirkan cerita menyegarkan tentang persahabatan dan cinta seorang gadis di akhir abad ke-20.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru