Rumah Erina Gudono Calon Bojo Kaesang Bak Istana Romawi, Letaknya Masuk Gang 'Sempit'
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono mencuri perhatian karena akan segera dinikahi oleh Kaesang Pangarep. Calon bojo Kaesang ini kembali menuai pujian karena bersikap sederhana meski ditinggal di rumah super mewah.

WowKeren - Erina Gudono jadi sorotan jelang pernikahan dengan Kaesang Pangarep. Salah satu yang mencuri perhatian adalah rumah keluarga Erina di kawasan Sleman, Yogyakarta.

Rumah itu berdiri megah dan disangga dengan pilar-pilar besar. Rumah bercat putih itu bak istana romawi.

Menariknya, rumah megah itu ternyata sempat direview oleh YouTuber Masee Sigit. Terkuak kalau rumah Erina menyambung dengan rumah lain yang cukup megah. Selain itu, rumah tersebut terletak di perkampungan dengan gang yang diprediksi hanya bisa dilalui satu atau dua mobil. Lokasi tepatnya di bagian paling ujung di sebuah gang.

"Jalan masuknya, cukup dua mobil yang di depan. Semakin masuk semakin sempit," kata Masee Sigit. "Waktu nikung aja sempit juta ya. Apalagi kalau mobil pejabat lewat pasti ngepress."


Setelah melihat rumah tersebut, fans auto memuji Erina. Calon menantu Presiden Joko Widodo ini dikagumi karena kesederhanaannya.

"Rumahnya mbk erina ternyata megah sekali,, semoga mereka berdua berjodoh sampai tua,,AMIN," kata fans. "Sugih ning ora pamer sugihe, tetep andap asor koyo wong biasa sik urip lumrah...iku sik diarani putri iso junjung duwur mendem jero tumrap bpk ibune lan klga sak kabehe...Tuhan memberkati. Amin," ujar netter. "Orang kaya tapi sederhana," ujar yang lainnya.

Sementara itu, rumah Erina yang masuk gang yang agak sempit ini diduga menjadi salah satu pertimbangan pernikahan tak akan digelar di rumah pengantin perempuan. Apalagi calon mertua Erina adalah orang nomor satu di Indonesia sehingga perlu adanya pengamanan khusus di lokasi pernikahan.

Sejauh ini, ada sejumlah lokasi yang dipertimbangkan untuk pernikahan dari pasangan yang jadian karena COVID-19 itu. Diantaranya di hotel Royal Ambarrukmo, Grha Sabha Pramana UGM hingga Istana Mangkunegaran Solo.

Disisi lain, sosok Nadya Arifta mengisyaratkan sudah ikhlas ditinggal nikah Kaesang. Ia malah berharap menjadi sosok yang dicintai Allah.

"Lagi-lagi dan lagi perbaiki diri, lagi dan lagi benahi hati. Ingat, jadilah hamba yang Dia cintai,bukan menjadi seseorang yang manusia kagumi," demikian unggahan Nadya. "Kebajikan yang ringan adalah memperlihatkan muka berseri dan mengucapkan kata-kata lemah lembut."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru