Kaesang Ngebucin Erina Gudono 'Calon Bojo', Nadya Arifta Legowo Ingin Dicintai Allah
Instagram/nadrifta
Selebriti

Kaesang Pangarep sudah tak sabar ingin bulan madu dan punya anak dari Erina Gudono. Sementara itu, Nadya Arifta tetap konsisten memperlihatkan sikap tegar dan tak mau larut dalam kesedihan walau gagal menikah dengan Kaesang.

WowKeren - Kaesang Pangarep ngode tak sabar ingin segera menikah dengan Erina Gudono. Ia bahkan berharap bisa dikaruniai momongan pasca menikahi Erina "Calon Bojo".

"Abis nikahan langsung ya nyalonin ketua PSSI cocok," kata netter. "Gak. Saya mau hanimun dulu," ujar Kaesang. "Habis hanimun langsung ya nyalonin ketua PSSI," seru netter. "Gak. Fokus bikin Kaesang Jr dulu," ujar Kaesang.

Kaesang juga sempat mengisyaratkan kalau persiapan pernikahan hampir selesai. Ia mantap menikah dengan Erina yang berasal dari kalangan keluarga tajir dengan rumah mewah bak istana Romawi.

Instagram

Rencana Kaesang Usai Nikah

Sementara itu, Nadya Arifta jadi sorotan disaat Kaesang dan Erina sedang mempersiapkan pernikahannya. Namun alih-alih larut dalam kesedihan, Nadya mengisyaratkan legowo dan fokus mendalami agama. Ia sempat mengungkap pesan bijak soal harapan ingin dicintai Allah.


"Lagi-lagi dan lagi perbaiki diri, lagi dan lagi benahi hati. Ingat, jadilah hamba yang Dia cintai,bukan menjadi seseorang yang manusia kagumi," demikian unggahan Nadya. "Kebajikan yang ringan adalah memperlihatkan muka berseri dan mengucapkan kata-kata lemah lembut."

Instagram

Nadya Arifta Ungkap Pesan Bijak

Nadya juga meluangkan waktu berolahraga serta rajin bersyukur. Ia agaknya berusaha memperlihatkan sikap tegar disaat dirinya terus dikaitkan dengan Kaesang.

"Hari ini rasanya panjang banget diisi dengan seharian berolahraga. It was fun, capeknya kebayar pas mau tidur senyum-senyum sendiri," curhat Nadya. "Ya udah deh, cuma mau cerita betapa kemarin penuh tawa dan rasa syukur. Semoga hari ini menjadi pekan yang menyenangkan buat kita semua."

Sebelumnya, Nadya kerap jadi bulan-bulanan netizen kala terciduk mesra dengan Kaesang. Namun, peramal Denny Darko mengisyaratkan kalau Nadya sekedar tameng agar Kaesang bisa putus dari Felicia Tissue.

"Hubungan ada, pacaran nggak, saya juga gak bilang kalo mereka ini pacaran, saya bilang ada satu perjanjian," kata Denny. "Kalau dia (Kaesang) sudah memutuskan tapi gak dikasih, nah wajar dong kalau saya menganggap jangan-jangan dia (Nadya Arifta) ini memang dibayar secara profesional untuk pura-pura jadi personal padahal tetep profesional, kalian setuju atau nggak? Ini teori Denny Darko."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait