Denise Chariesta Sindir Perilaku Manis RD ke Istri Cuma Pencitraan: Jangan Munafik
Instagram/denisechariesta91
Selebriti
Suami Ayu Dewi Diduga Selingkuh

RD disebut makin mesra dang lengket ke istri pasca isu perselingkuhan dibongkar, Denise Chariesta duga jika perlakuan manis RD tersebut hanya pencitraan.

WowKeren - Denise Chariesta semakin blak-blakan terkait perselingkuhannya dengan pria berinisial RD yang diduga adalah suami Ayu Dewi, Regi Datau. Bahkan ia tak ragu membongkar "aib" terkait hubungan gelap dirinya dengan RD.

Namun di tengah isu tersebut, Regi Datau yang santer disebut-sebut sebagai selingkuhan Denise kini justru semakin mesra dengan Ayu Dewi. Terkait hal itu, netizen rupanya curiga jika sikap manis Regi Datau hanya pencitraan semata.

"Menurut prediksi elu, si R di vlog manis2 sama bini nya, itu pencitraan aja? Atau gimana?" tanya salah seorang netizen ke Denise.

Tak disangka, Denise juga mencurigai hal yang sama. Ia menduga bahwa sikap manis yang ditunjukkan RD ke sang istri hanya pencitraan semata.

"Untuk sampai saat ini, gue masih menduga itu adalah pencitraan. Karena dia malu, karena dia nggak nyangka gue bakal seberani ini. Ya gini deh, Denise dilawan. Pembela kebenaran keadilan dijadiin cemceman. Makan tuh," kata Denise yang kemudian tertawa.



Denise Chariesta Sindir Perilaku Manis RD ke Istri Cuma Pencitraan: Jangan Munafik

Sumber: Instagram

Denise lantas menyentil habis-habisan RD. Ia menyentil RD agar tak munafik dan sok agamis. Padahal kenyataannya, ia justru doyan jajan dan selingkuh di belakang sang istri.

"Makanya jadi orang tuh jangan munafik, apa adanya. Jadi kan lebih enak gitu. Jangan sok agama juga, kalau misalkan di belakang itu bejat. Jajan doyan, pacaran doyan, pijit doyan," ujar Denise.

"Mau jadi ape? Bagus gue speak up. Ini gue anggap aja menyelamatkan burung lu, biar nggak kena penyakit," seloroh Denise menambahkan.

Diketahui, Denise bikin heboh usai mengaku sebagai selingkuhan dari suami artis. Tak tanggung-tanggung, ia mengaku menjadi selingkuhan suami artis itu selama empat tahun lamanya. Namun Denise kini mengklaim bahwa dirinya sudah tak mau lagi jadi selingkuhan.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait