Nadya Arifta Eks Kaesang Disentil Isu Pacar Bohongan, Ramalan Denny Darko 'Gagal Nikah' Terbukti?
Instagram/_dennydarko_
Selebriti

Nadya Arifta sempat disentil cuma sosok pacar pura-pura alias bohongan dari Kaesang Pangarep. Disisi lain, dugaan serupa pernah diungkap peramal Denny Darko yang kala itu juga menerawang tak ada pernikahan diantara keduanya.

WowKeren - Nadya Arifta akhirnya comeback di sosial media. Nadya sempat membongkar alasan mengejutkan dibalik kemunculannya tersebut.

Tak mau menyinggung kabar putus dari Kaesang Pangarep, Nadya justru mengisyaratkan ingin kembali fokus berkarir. Ia mengakui kalau selama ini terpaksa setahun vakum karena akun sosmednya diretas.

"Nad kenapa waktu awal viral gak aktif kayak sekarang, jawab DM netizen, kalau seandainya aktif pasti seru lho," seru netter. "Aku klarifikasi boleh? Tahun lalu semua akun sosmed diretas orang biasalah usil, jangan katain hackernya ya. Jadi waktu itu aku berusaha balikin IG dan Twitter aja. Sampai telegram juga diretas. Jadi ya udah solusinya no sosmed at all wkwkw. Solusinya cuma update status WA seperti mamaku. Tapi kan sekarang I'm back, welcome me," kata Nadya.

Saat ini, Nadya memilih fokus mencari uang sesuai dengan profesinya. Ia pun membuka kemungkinan jika publik mau memakai jasanya sebagai MC.

Disisi lain, Nadya sempat dicibir kena karma hingga disindir cuma pacar bohongan oleh fans Felicia Tissue. Sindiran itu diungkap netizen di kolom komentar foto eks kekasih Kaesang tersebut].

Instagram

Isu Nadya Pacar Bohongan Kaesang

"Ci , si nadya akhirnya kena karma lhoo 😂," kata seseorang. "Masa seh kena karma 😂😂😂, udah rahasia umum di lingkungan kaesang , itu cuma hub pura2 😍," sindir netter. "Iya seh, udah jadi rahasia umum," tutur netter. "Sekarang bikin alasan gini buat nutupin malu 🤣," sindir seseorang.


Sebelumnya, dugaan Nadya cuma pacar bohongan itu sudah sempat diungkap peramal Denny Darko. Denny mengisyaratkan kalau hubungan Kaesang dan Nadya tak akan lebih dari pertemanan.

"Dan apa yang dilakukan dengan Nadya Arifta sepertinya tidak lebih dan tidak bukan sebagai teman. Kalau diarahkan menuju ke pernikahan kok sepertinya masih jauh," seru Denny di 2021. "Hubungan ada, pacaran nggak, saya juga gak bilang kalo mereka ini pacaran, saya bilang ada satu perjanjian."

Denny lantas mengungkap ramalan soal perjanjian yang dimaksud. Denny menerawang dugaan Nadya dibayar oleh Kaesang yang kala itu galau usai putus dari Felicia Tissue.

"Kalau dia (Kaesang) sudah memutuskan tapi gak dikasih, nah wajar dong kalau saya menganggap jangan-jangan dia (Nadya Arifta) ini memang dibayar secara profesional untuk pura-pura jadi personal padahal tetep profesional, kalian setuju atau nggak? Ini teori Denny Darko,” ucap Denny.

Meski begitu, Denny juga meramal kalau Nadya punya perasaan buat Kaesang. Namun, Nadya diterawang berusaha tahu diri dengan posisinya yang beda jauh dari putra Presiden Joko Widodo itu.

"Nadya punya perasaan untuk Kaesang, ini dimulai dari Nadya. Tapi bukan pelakor. Ini kompetisi yang murni. Saya lihat Nadya menyukai sudah lama tapi ya dia tahu diri, anak Presiden, pengusaha sukses, bareng sama the crazy rich, terus dia cuman orang dari Lombok," kata Denny.

"Dia (Nadya Arifta) ini tahu posisinya dia di mana, gak berani untuk berharap seorang anak Presiden akan menyukai dia," kata Denny. Tapi terjadi satu huru hara ini sehingga kayaknya ada satu hal yang membuat mereka berdua ini dekat dan terjadilah apa yang saat ini terjadi. Belum (dapat restu keluarga) karena bahkan memang belum dibawa ketemu dan dikenalkan. Ini masih kayak TTM lah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait