'Putus' dari Kaesang, Nadya Arifta Perdana Bongkar Alasan Comeback Instagram Demi Cuan?
Instagram/nadrifta
Selebriti

Nadya Arifta buka-bukaan soal akun sosial medianya yang kini kembali aktif pasca ramai dikabarkan putus dari Kaesang Pangarep. 'Gagal' jadi calon mantu presiden, Nadya mengisyaratkan fokus untuk karirnya.

WowKeren - Sosok Nadya Arifta jadi sorotan pasca dikabarkan putus dari Kaesang Pangarep. Saat ini, Nadya dan Kaesang terkesan tak lagi jalan bareng dan diduga sudah tak ada kaitan soal pekerjaan.

Dugaan itu muncul bersamaan dengan kabar soal sosok kekasih baru Kaesang, Erina Gudono. Kian menguatkan dugaan itu, Nadya yang dikenal tertutup karena diludahi hujatan hingga jadi public enemy selama setahun lebih tersebut kini mulai membuka akses sosial medianya.

Nadya pun membeberkan alasan dibalik keputusannya itu. Ia rupanya memilih tak aktif di sosial media manapun gegara akunnya diretas. Nadya juga mengungkap kalau selama ini ia cuma bisa update status WA karena semua akunnya dihack.

Instagram

Nadya Arifta Soal Alasan Comeback Instagram

"Nad kenapa waktu awal viral gak aktif kayak sekarang, jawab DM netizen, kalau seandainya aktif pasti seru lho," seru netter. "Aku klarifikasi boleh? Tahun lalu semua akun sosmed diretas orang biasalah usil, jangan katain hackernya ya. Jadi waktu itu aku berusaha balikin IG dan Twitter aja. Sampai telegram juga diretas. Jadi ya udah solusinya no sosmed at all wkwkw. Solusinya cuma update status WA seperti mamaku. Tapi kan sekarang I'm back, welcome me," kata Nadya.


Nadya juga tak munafik kalau dia ingin mewujudkan impiannya sebagai MC. Selain itu, Nadya berharap bisa mendapat tawaran job sebagai MC yang nantinya bisa menjadi ladang uang buatnya.

"Aku juga pengen dikenal sebagai Nadya MC selayaknya cita-citaku di SMA," kata Nadya. "Mana tahu diantara kalian bisa jadi jalan rejekiku. Boleh ada Amiin?."

Nadya memang dikenal sebagai sosok yang selalu positif. Disisi lain, eks kekasih Kaesang, Felicia Tissue, juga mengisyaratkan hal serupa. Felicia tampak ngode reaksi bijak usai kabar sang mantan punya pacar baru terkuak.

Sementara itu, Erina yang kini direstui publik sebagai pacar Kaesang juga mengungkap pesan manis. Usai "kencan" nonton perbandingan, Erina mengisyaratkan reaksi bahagia.

"Selalu ada yang pertama untuk semuanya," kata Erina sambil menambahkan emoji love. "Tak sabar menantikan (momen) menyaksikan sepak bola lagi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru