Nadya 'Mantan' Kaesang Dikira Kalut Patah Hati, Reaksi Felicia Tissue Tak Terduga?
Instagram/feliciatissue
Selebriti

Nadya Arifta dan Felicia Tissue jadi sorotan usai Kaesang diduga merangkul pacar baru, Erina Gudono. Sempat dekat dengan Kaesang, terkuak sikap Nadya dan Felicia yang berbeda drastis.

WowKeren - Nadya Arifta sempat mengisyaratkan reaksi pasca beredar kabar soal pacar baru Kaesang Pangarep. Wanita yang dulu dimusuhi karena dikira merebut Kaesang dari Felicia Tissue ini mendadak ngode kalut di postingan saat umroh.

Awalnya, Nadya mengisahkan pengalamannya saat umroh pada Mei 2022. Ia kala itu pergi ke Mekkah sendiri dan menunaikan ibadah umroh.

"Mei tahun ini, aku memenuhi panggilan Sang Pencipta ku. Hal yg tidak pernah ku sangka akan terjadi lantaran sejak 2018 rasa keinginan tersebut muncul, namun ketika aku sudah mulai lupa akan harapanku untuk ke tanah suci, Allah ijabah 4 tahun kemudian. Saatnya ucap? MasyaAllah TabarakAllah.. cakeb!" ujar Nadya.

Nadya lantas membahas soal dirinya merasa kalut dan sedih. Namun ternyata ini bukan karena ditertawakan netizen atau patah hati karena Kaesang, ia rupanya merasa bersalah karena tak membantu ketiga nenek yang jadi peserta umroh bersamanya.

"Momen ketika aku tetap melangkah ibadah sendiri, melakukan apapun sendiri berkali-kali Allah ingatkan aku bahwa bukan ini aja lho ibadahmu. Salah satunya dengan membuat ketiga nenek ini nyasar. Dan ini sudah ke-2 kalinya aku melepas mereka. Fikiranku saat itu? kalut, sedih, malu. Aku berfikir “kok bisa aku egois gini?” dan seketika Allah menuntun hatiku untuk take care of them," seru Nadya.



Instagram

Felicia Tissue Unggah Pesan Bijak

Disisi lain, mantan kekasih Kaesang sebelum Nadya, Felicia, agaknya belum bereaksi apapun soal kabar Kaesang punya kekasih baru. Ia selama ini sudah berusaha move on setelah gagal menikah dengan Kaesang.

Senin 13 Juni, Felicia mengunggah pesan bijak di IG Story. "Start with your beliefs, which will lead your thoughts, which will create your actions, which will produce your results, motivation. Happy monday," tulisnya.

Tak cuma itu, Felicia juga sempat mengungkap pesan sebagai sosok perempuan yang mandiri. Meski patah hati, Felicia mampu bangkit dan tidak terus terpuruk pada masa lalu.

"Aku liat banyak yg bilang “fake it till you make it”, dan saya ga setuju dgn itu. For me, it is.. Get up, show up. Im not telling you to fake it till you make it. But show up till you make it! The worst thing that you can ever do is lying to yourself. So don’t deny your feelings, instead keep it in control & keep showing up!," ujar Felicia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait