Nadya Arifta Ditertawakan Usai 'Ditinggal' Kaesang, Sifat Sombong 'Social Butterfly' Terkuak?
Instagram
Selebriti

Nadya Arifta sempat curhat perasaannya yang dijuluki sebagai musuh masyarakat. Ia memilih bersikap positif sembari membanggakan kelebihan dirinya yang selama ini selalu terbuka pada siapapun.

WowKeren - Sosok Nadya Arifta mendadak kembali ramai diperbincangkan. Lama tak terdengar kabarnya, Nadya malah diisukan sudah putus dengan putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Tak cuma itu, terkuak kalau Kaesang sudah move on dan punya pacar baru. Dugaan itu muncul karena Kaesang merangkul gadis cantik sekaligus finalis Puteri Indonesia 2022, Erina Gudono.

Sontak kemunculan Erina membuat Nadya makin disudutkan. Sejak setahun lebih, Nadya memang jadi public enemy di mata masyarakat gegara tudingan merebut Kaesang dari Felicia Tissue.

Meski begitu, Nadya menanggapi semua dengan tabah. Ia tak masalah jadi musuh masyarakat hingga diberi julukan seperti Budhe dan Babu.

Instagram

Bottom-INFO


"Tips ngemc kak, atau tips berani speaking," tanya netter. "Tunggu aku jadi publik figur ya, sekarang aku masih public enemy dulu," balas Nadya. "Karena tua makanya dipanggil budhe," seru netter. "Maafin udah ganggu penglihatan kamu nak, budhe urakan, babu," balas Nadya sambil tersenyum.

Hingga saat ini, Nadya terus berusaha positif dan justru membanggakan kelebihannya. Ia malah pede mengaku sebagai sosok yang punya sifat "Social Butterfly" (extrovert, sosial, ramah, karismatik serta menawan).

"Aku yg awalnya berfikir “aku Umroh sendiri ya mau fokus ibadah sendiri walau sekamar ber-4 sama nenek-nenek” but.. God was ignore what i’m said it. Mungkin kata kata Allah gini “Gak bisa Nad, ibadahmu gak cuman solat di Nabawi & Harram, tambah ibadahmu yang lain”," seru Nadya. "Momen ketika aku tetap melangkah ibadah sendiri, melakukan apapun sendiri berkali-kali Allah ingatkan aku bahwa bukan ini aja lho ibadahmu. Salah satunya dengan membuat ketiga nenek ini nyasar. Dan ini sudah ke-2 kalinya aku melepas mereka. Fikiranku saat itu? kalut, sedih, malu. Aku berfikir “kok bisa aku egois gini?” dan seketika Allah menuntun hatiku untuk take care of them."

"Sat set, saat itu juga hatiku lgsg bisa menerima segala kondisi. Kondisi yg dmn aku harus menemani mereka, mengayomi mereka, menghibur mereka.Ternyata? Jauh lebih menyenangkan! gmn gak? kodratku sebagai Nadya Arifta si social butterfly 🤝 melihat mereka tersenyum & ketawa sama tingkahku adalah ibadah yang luar biasa yang pernah aku jalani.Nek, terima kasih ya sudah menjadi bagian dari ibadahku. Nek, nanti kita ketemu lagi ya aku ke Lampung deh! Kita main bareng lagi," seru Nadya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru