Tak Yakin Tentang Pernikahan, Begini Jawaban Asmara Abigail Soal Keinginan Punya Anak
Instagram/asmaraabigail
Selebriti

Asmara Abigail mengungkapkan bahwa ia belum memiliki keinginan untuk menikah. Asmara Abigail juga memiliki jawaban perihal memiliki anak atau tidak nantinya.

WowKeren - Asmara Abigail belum lama ini berbincang-bincang dengan Luna Maya. Di kesempatan itu, Asmara dan Luna membahas soal pernikahan. Asmara awalnya ditanya mengenai apakah benar ia bakal segera menikah dengan sang kekasih, Giancarlo Giuri yang merupakan pria dari Italia.

Mengenai kabar itu, Asmara Abigail pun membantahnya. Asmara lantas mengaku belum mempunyai keinginan untuk menikah. Bahkan, Asmara Abigail merasa belum yakin dengan pernikahan.

"Nah ini enggak tahu, belum tahu. I'm not sure also about marriage (aku juga merasa tak yakin dengan pernikahan)," ungkap Asmara Abigail dalam kanal YouTube Luna Maya, Sabtu (11/6).

Aktris berusia 30 tahun ini mengaku masih mempertanyakan apakah ia bakal menikah suatu hari nanti. Sebab, Asmara tak menganggap kehidupan pernikahan sebagai hal yang diinginkannya untuk saat ini. Asmara Abigail juga belum mengetahui apakah ia akan memiliki anak atau tidak.

"Kayak masih question mark sih, karena aku juga ngerasa aku enggak pernah ngelihat orang, pasangan, di dalam pernikahan yang membuat aku terinspirasi untuk menikah," kata Asmara Abigail. "Jadi orang-orang terdekat aku, aku enggak ngerasa itu kehidupan yang aku pengin. Belum tahu juga (ingin punya anak atau tidak)."


Selain itu, Asmara Abigail saat ini merasa nyaman dengan hidupnya. Asmara juga berpikir kehidupan pernikahan bukanlah hal yang ia cari.

"So far so good with my life (Sejauh ini baik-baik saja dengan hidupku). Terus, maksudnya ya aku ngelihat kehidupan orang lain, aku enggak suka," ucap Asmara Abigail. "Tapi mungkin mereka bahagia, mungkin itu bukan yang aku cari. Not judging anyone, i'm just judging myself."

Kendati demikian, Asmara Abigail menegaskan bahwa ia tak menutup kemungkinan bakal berubah pikiran terkait pernikahan. Namun untuk saat ini, Asmara Abigail masih belum menginginkan pernikahan.

"Aku ngerasa, mungkin aku bisa berubah pendapat. Who knows gitu. Cuma kayak sampai sekarang sih aku ya kayak gini, 'Aku punya kebahagiaan kayak gini, belum tentu orang yang nikah punya kebahagiaan kayak aku' gitu," pungkas Asmara Abigail.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait