8 Potret Girl Crush Asmara Abigail, Disorot Usai Akui Tak Yakin Tentang Pernikahan
Instagram/asmaraabigail
Selebriti

Saat berbincang dengan Luna Maya, Asmara Abigail menjawab kabar dirinya akan melangkah ke jenjang pelaminan dengang sang kekasih, Giancarlo Giuri. Bintang film 'Pengabdi Setan' itu juga berbagi pikiran tentang pernikahan.

WowKeren - Asmara Abigail saat ini tengah menjalin hubungan dengan Giancarlo Giuri yang merupakan pria dari Italia. Sempat terdengar kabar bahwa keduanya akan melangkah ke jenjang pelaminan. Namun saat berbincang-bincang dengan Luna Maya, Asmara membantah isu tersebut. Ia lantas mengaku belum mempunyai keinginan untuk menikah. Bahkan, Asmara merasa belum yakin dengan pernikahan.

Pemilik nama lengkap Asmara Abigail Sumiskum ini mengaku masih mempertanyakan ia akan menikah atau tidak suatu hari nanti. Asmara merasa bahwa ia tidak pernah melihat pasangan yang membuatnya terinspirasi untuk menikah. Namun aktris berusia 30 tahun itu mengaku merasa nyaman dengan hidupnya saat ini. Asmara juga berpikir kehidupan pernikahan bukanlah hal yang ia cari.

Di luar hal tersebut, Asmara Abigail merupakan seorang artis yang penuh talenta. Asmara memiliki peson girl crush yang mencuri perhatian penggemar. Intip yuk deretan potret Asmara dengan sejuta pesonanya di sini!

(wk/rosi)

1. Miliki Kulit Eksotis Memesona


Miliki Kulit Eksotis Memesona
Instagram/asmaraabigail

Asmara menjadi salah satu artis yang dipuji karena memiliki kulit eksotis. Dalam sebuah wawancara, Asmara mengaku bahwa dirinya sangat menyukai sekaligus bangga kulitnya yang memiliki tone gelap sawo matang. Memang benar adanya, Asmara terlihat cantik dan eksotis dengan warna kulit yang ia miliki.

2. Aktris Berprestasi


Aktris Berprestasi

Asmara menjadi salah satu aktris yang diperhitungkan dan masuk nominasi beberapa kali. Di tahun 2020, ia masuk nominasi Pemeran Pendukung Wanita Terbaik Festival Film Indonesia untuk film bertajuk "Mudik". Di tahun 2021 Asmara masuk nominasi kategori Aktris Pendukung Terpilih Piala Maya, Pemeran Pembantu Wanita Terpuji Film Bioskop Festival Film Bandung, dan Aktris Pendukung Pilihan Tempo Festival Film Tempo.

Dalam tiga nominasi tersebut, Asmara membawa piala kemenangan Pemeran Pembantu Wanita Terpuji Film Bioskop dari Festival Film Bandung karena perannya sebagai Santi di "Mudik". Lantas di tahun 2022, Asmara kembali masuk nominasi Aktris Pendukung Terpilih Piala Maya.

3. Sukses Berkarier Di Dunia Akting


Sukses Berkarier Di Dunia Akting
Instagram/asmaraabigail

Asmara terjun ke dunia akting lewat film bisu berjudul "Setan Jawa" pada tahun 2016. Namanya mulai dikenal luas usai bermain sebagai Daminah dalam film "Pengabdi Setan dan Ratih di "Perempuan Tanah Jahanam". Asmara kemudian banyak membintangi proyek akting film layar lebar hingga web series. Film populer lainnya yang dibintangi Asmara adalah "Gundala", "Mangkujiwo", "Yuni", hingga "Pengabdi Setan 2: Komuni".

4. Model


Model
Instagram/asmaraabigail

Artis kelahiran 3 April 1992 ini memulai kariernya di dunia hiburan dengan mengikuti ajang pemilihan model yang diselenggarakan oleh Go Girl! dan NYLON. Saat ini Asmara kerap menjalani pemotretan di sela kesibukannya sebagai aktris. Ia juga merupakan sosok yang fashionable dan sangat bersahabat dengan kamera.

5. Tangguh dengan Masa Lalu Pahit


Tangguh dengan Masa Lalu Pahit
Instagram/asmaraabigail

Kini menjadi seorang aktris yang sukses, Asmara rupanya memiliki masa lalu yang pahit. Saat duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), ia di-bully di sekolah oleh teman bahkan guru. Asmara mengaku sering dirundung oleh guru ketimbang teman. Ia mengaku pernah di-prank tidak lulus yang mana membuat Asmara sedih dan menangis selama satu jam.

Karena gaya rambutnya sang guru menyebut Asmara memiliki penyakit mental. Pengalaman pahit tersebut membuat Asmara trauma terhadap sekolah tersebut. Meski begitu, Asmara tumbuh menjadi perempuan tangguh dan kini sukses berkarier.

6. Pandai Menari


Pandai Menari
Instagram/asmaraabigail

Asmara juga merupakan seorang penari teater. Di tahun 2020, ia tampil di teater "Anugerah Terindah" dengan peran sebagai Tie. Ia pandai menari tango, flamenco, dan pole dance. Asmara juga pandai bicara bahasa Italia lho. Sosoknya yang multitalenta tak pelak membuatnya diidolakan banyak kalangan.

7. Luar Biasa Dalam Akademis


Luar Biasa Dalam Akademis
Instagram/asmaraabigail

Asmara merupakan sosok artis yang menonjol dalam bidang akademik. Pada tahun 2014, ia mendapat beasiswa dari Haute Future Fashion Academy & Camera Nazionale Della Moda Italiana untuk pendidikan magisternya. Asmara berhasil predikat cum laude di jurusan Branding for Luxury Product di Milan, Italia. Di tahun 2015, ia melanjutkan studi dengan mengikuti program musim panas dengan bergabung dengan sebuah grup tari kontemporer di Italia.

8. Terpilih Di Asian Star Up Next In International Film Festival


Terpilih Di Asian Star Up Next In International Film Festival
Instagram/asmaraabigail

Prestasi mentereng lainnya yang dimiliki Asmara adalah penghargaan Asian Stars: Up Next in International Film Festival and Awards Macao in December 2019. Penghargaan tersebut diberikan kepada bintang muda Asia dan Asmara menjadi wakil Indonesia. Di acara tersebut, Asmara mengabadikan momen bersama bintang dunia, salah satunya adalah dengan YoonA Girls' Generation.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru