Kuasa Hukum Angkat Bicara Soal Audy Item Disebut Tak Lerai Keributan Iko Uwais, Begini Katanya
instagram/audyitem
Selebriti

Audy Item disebut-sebut melihat namun tak melerai keributan yang terjadi dan melibatkan sang suami Iko Uwais, kuasa hukum beri penjelasan begini hingga sebut hal ini tak mungkin.

WowKeren - Aktor laga Iko Uwais mendadak dikabarkan dilaporkan ke pihak berwajib atas dugaan penganiayaan. Seorang pria bernama Rudi disebut-sebut telah melaporkan Iko pada 11 Juni 2022. Korban pun disebut mengalami memar di wajah, tangan dan punggung terkait perkelahian tersebut.

Usai sempat bungkam, pihak Iko Uwais akhirnya buka suara. Namun berbeda dari kesaksian yang beredar sebelumnya, kuasa hukum Iko Uwais, Leonardus Sagala menyebut pelapor melakukan tudingan yang tidak benar. Leonardus lantas membeberkan kronologi kejadian dari sisi sang aktor.

Pada kesempatan jumpa pers yang sama, Leonardus juga angkat bicara terkait nama Audy Item istri Iko Uwais yang terseret-seret. Pasalnya saat itu Audy menjadi salah satu saksi yang berada di tempat kejadian perkara saat Iko Uwais terlibat keributan.

Namun hal itu dianggap oleh kuasa hukum Iko sebagai hal yang wajar. Hal ini lantaran keributan terjadi memang masih di sekitar lingkungan tempat tinggal mereka.


“Karena ini di rumah kemudian dilihat ada keributan, normal dong ketika istrinya keluar. Kalau suami istri tidak tinggal satu rumah okelah. Tapi menurut kami, bukan sesuatu yang aneh kalau ada ribut yang melibatkan suami, istri juga keluar dong. Kalau nggak keluar itu istri nggak sayang suami," ungkap pengacara Iko Uwais, Leo Sagala di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (14/6).

Leonardus juga angkat bicara mengenai Audy Item yang disebut-sebut tak melerai keributan sang suami kala itu. Menurutnya reaksi itu pun wajar ditunjukkan oleh seorang perempuan.

Meski begitu kuasa hukum Iko menyebut ada sosok sang kakak kala itu. Sang kakak ini lah yang sudah berusaha melerai cekcok yang terjadi.

“Dengan kapasitas Audy nggak mungkin melerai pertikaian dua laki-laki. Itu dilakukan oleh abangnya Iko Uwais. Jadi di situ, Audy nggak melerai karena ada abangnya itu yang bertugas melerai,” tegasnya.

Sementara itu Audy Item sendiri tak banyak berbicara maupun membahas mengenai kasus dugaan penganiayaan yang menyeret Iko Uwais ini. Audy memilih untuk fokus pada keluarga. Salah satunya ia membagikan momen ulang tahun sang putri di akun Instagram pribadinya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru