Renjun dan YangYang NCT Kemah Bareng, Beber Interaksi Super Canggung di Masa Lalu
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

Dalam video 'FANTASTIC TRIP' episode 2, Renjun dan Yangyang NCT berbicara tentang bagaimana mereka canggung satu sama lain sebelum mereka bisa bekerja sama dan kemah bersama seperti sekarang.

WowKeren - Pada 12 Juni, episode kedua dari "FANTASTIC TRIP" Renjun NCT DREAM dan Yangyang WayV diunggah ke YouTube. Episode tersebut melanjutkan kemah kedua member NCT itu di mana mereka berbagi tentang hubungan mereka saat pertama kali kenal dengan satu sama lain.

Menjelang akhir video, Renjun NCT menyarankan, "Kita harus membicarakannya. Aku harus berbicara tentang bagaimana kita menjadi dekat dengan titik di mana kita bisa pergi berkemah bersama. Orang-orang mungkin bertanya-tanya tentang itu."

Yangyang dengan bercanda menjawab, "Aku pikir aku bertemu denganmu untuk pertama kalinya hari ini." Dia kemudian menoleh ke kamera dan berkata, "Sebenarnya, kami bertemu untuk pertama kalinya hari ini."

Setelah mendengar ini, Renjun dengan serius berkomentar, "Bantu aku di sini. Aku ingin menjadikannya akhir yang indah." Ia melanjutkan, "Aku sudah lama tidak bertemu Yangyang di depan kamera, jadi sangat canggung [pergi berkemah dengannya]. Tapi untuk membicarakan bagaimana kami menjadi teman, sebenarnya tidak terlalu istimewa." Yangyang menambahkan, "Awalnya kami juga canggung."

Sebagai permulaan, Yangyang diperkenalkan ke publik sebagai bagian dari tim pelatihan pra-debut SM Entertainment, SM Rookies, pada Juli 2018 yang sekitar waktu itu Renjun sudah menjadi member NCT Dream (yang memulai debutnya pada 2016).

Renjun dan YangYang NCT Kemah Bareng, Beber Interaksi Super Canggung di Masa Lalu

YouTube/NCT


Renjun kemudian mengungkapkan, "Aku menjadi dekat dengan Xiaojun dengan sangat cepat. Setelah aku dekat dengan Xiaojun, Yangyang datang ke agensi, dan itu sangat canggung." Namun, Yangyang mengoreksinya bahwa ia bergabung dengan SM Entertainment sebelum Xiaojun. Dia melanjutkan, "Kamu sudah bekerja (debut), itu sebabnya kita tidak banyak bertemu."

Renjun melanjutkan dengan mengatakan, "Pokoknya, meskipun dia datang lebih dulu, aku lebih dekat dengan Xiaojun dulu." Dia kemudian memberi contoh bagaimana mereka canggung satu sama lain.

"Biarkan aku memberitahumu bagaimana percakapan kita berjalan," kata Renjun. "Kami tidak pernah berbicara sendiri. Harus ada orang lain jika aku ingin menanyakan sesuatu kepadanya. Aku akan berbicara dengan orang lain tentang hal itu, [seperti] 'Apa yang kalian lakukan kemarin?' Kemudian aku mendengarkannya dan mendengar Yangyang berbicara. Interaksinya tidak langsung."

Yangyang kemudian berbagi bahwa suatu hari, mereka baru saja menemukan diri mereka dekat satu sama lain. Renjun mengungkapkan bahwa dia tidak dapat mengingat saat mereka mulai dekat dan mulai berbicara satu sama lain, dan yang dapat dia ingat hanyalah saat-saat mereka sudah berteman.

"Kami sudah sangat terbuka satu sama lain tentang apa pun. Tapi seperti itulah vibe khusus di antara kami, dan aku tidak ingin berbicara dengannya terlebih dahulu," lanjut Renjun NCT. Yangyang juga mengaku tidak ingin mendekati Renjun terlebih dahulu.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait