Chanyeol dan Sehun EXO Jadi Korban Rumor yang Disebarkan YouTuber Kontroversial
Selebriti

Saat ini, keaslian postingan itu belum dikonfirmasi. Kemungkinan nama asli dari idol tersebut sedang dibahas dengan sengit. Di sisi lain, channel YouTube Sojang 'menyebut nama'.

WowKeren - Baru-baru ini, di komunitas online Korea untuk pekerja prostitusi, seorang netizen mempublikasikan postingan dan mengklaim bahwa seorang member grup idol terkenal datang ke tempat hiburan dewasa room salon. Postingan tersebut dengan cepat menarik perhatian karena menyebar ke komunitas lain.

Identitas sang idol tidak diungkapkan dalam postingan tersebut, namun tertulis, "Seorang idol datang ke room salon OOO. Matanya sangat tinggi." Di postingan lain, ada komentar yang ditinggalkan oleh pekerja lain seperti, "Idol itu adalah pelanggan tetap di salon OOO", "Aku melihat idol itu datang ketika salon baru saja dibuka tahun lalu", "Jika itu bukan ukuran yang dia inginkan, dia banyak mengubahnya."

Saat ini, keaslian postingan tersebut belum dikonfirmasi. Kemungkinan nama asli dari idol tersebut sedang dibahas dengan sengit. Meski tidak ada bukti, banyak netizen yang percaya rumor tersebut karena komunitas online tersebut hanya dapat diikuti oleh pengguna yang dapat memverifikasi bahwa mereka adalah karyawan bisnis prostitusi.


Chanyeol dan Sehun EXO Jadi Korban Rumor yang Disebarkan YouTuber Kontroversial

Kbizoom

Pada 13 Juni, seorang netizen turun ke komunitas online dan membuat postingan berjudul, "Apakah rumor room salon ini [tentang] Sehun?" Di sini, netizen memasukkan konten yang dilaporkan oleh channel YouTube Sojang dan menyatakan, "Minggu lalu pada tanggal 6 Juni, postingan ini dibuat di situs komunitas tempat para room salon unnie berkumpul."

Postingan yang dibuat oleh room salon unnie berbunyi, "Yang lain juga pernah muncul sebelumnya, tetapi hanya satu dari mereka yang sering muncul." Ini menyiratkan ada dua idol yang datang ke room salon tapi satu dari mereka yang lebih sering datang. Dengan foto Chanyeol dan Sehun yang diburamkan, Sojang seolah menuduh dua idol ini sebagai sosok yang dimaksud dalam postingan.

Banyak orang meragukan channel YouTube tersebut, apalagi Sojang terkenal kerap menyebarkan rumor palsu. Bahkan, V BTS (Bangtan Boys) sempat ingin menuntut YouTuber tersebut karena menyebarkan gosip tentangnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru