Audy Item Disebut Cantik Ala Telenovela Usai Ikut Ramaikan Trend AI Yearbook
Instagram/audyitem
Selebriti

Audy Item bagikan beberapa foto dirinya dengan berbagai look usai ikut ramaikan trend AI yearbook. Paras Audy Item dengan berbagai look ini pun sontak panen pujian bejibun. Seperti apa?

WowKeren - Selain Fujianti Utami, penyanyi cantik Audy Item rupanya tak ketinggalan pula ramaikan trend AI yearbook. Dalam trend tersebut wajah dari seseorang akan berubah dengan berbagai look.

Mulai dari tampil ala rocker hingga layaknya gadis muda tengah ikut menjadi seorang cheerleader. Paras Audy sendiri tampak cocok dikaitkan dengan berbagai look yang ia pajang di laman Instagram pribadinya.

Termasuk saat dipadupadankan dengan look ala mahasiswa kenakan kacamata seraya memegang beberapa buku. Dalam unggahan ini, Audy bagikan 10 look berbeda yang membuatnya terlihat terlewat cantik.

"80s yearbook," tulis Audy Item dengan disisipi beberapa emoji. Sontak saja postingan Audy ini langsung ramai menjadi sorotan publik hingga pujian demi pujian menghampirinya.


Beberapa dari mereka bahkan sebut kecantikan Audy layaknya gadis telenovela. Dan telenovela itu sendiri yakni judul kolektif untuk semua serial televisi drama berbahasa Spanyol dari Amerika Latin yang memunculkan berbagai jenis novel televisi.

"This is giving me villain mean girl vibes but still drop dead gorgeous!" komen seorang netter. "Masyaallah Cantik yh ala2 telenovela cantik bngt kak," sahut yang lain. "Cantik banget mba,, mirif sama di video klip, bila saja," celetuk lainnya.

"Sehat selalu, bahagia sejahtera bersama keluarga ... foto slide 6 luar biasa," tambah yang lain. "Aaah kaya artis amerika cantik banget sumpaaah," seloroh lainnya. "Cantik bgt asli, kebangetan sih ini, kyk cewek2 amerika latin ya hihi," imbuhnetter yang lain lagi.

Sementara itu, rumah tangga Audy dengan aktor go international Iko Uwais sejauh ini ini terdengar adem ayem. Meski keduanya beberapa waktu jalani hubungan secara LDR lantaran Iko harus syuting dengan aktor-aktor kelas dunia, namun kehangatan dari mereka tetap saja terpancar.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait