Audy Item Sebut Iko Uwais Tak Lakukan Penganiayaan ke Rudi, Tegaskan Sifat Asli Suami
WowKeren/Fernando
Selebriti
Iko Uwais Dipolisikan

Audy Item secara tegas membantah sang suami, Iko Uwais menganiaya sosok Rudi. Bukan tanpa sebab, Audy Item memiliki alasan tersendiri terkait hal tersebut.

WowKeren - Audy Item menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan pengeroyokan sang suami, Iko Uwais di Polres Metro Bekasi Kota, Selasa (21/6). Dalam kesempatan itu, Audy Item dicecar 14 pertanyaan oleh penyidik seputar kasus dugaan pengeroyokan tersebut.

"Diminta untuk memberikan keterangan. Ya alhamdulillah saya baru bisa hari ini. Mungkin kemarin teman-teman bingung harusnya hari Senin ya," kata Audy Item saat ditemui WowKeren di Polres Metro Bekasi Kota. "Tetapi ternyata saya baru bisa hari ini. Saya kemarin sudah kasih tahu bahwa ada urusan, baru bisa hari ini."

Selain itu, Audy Item membantah tudingan penganiayaan yang dialamatkan ke Iko Uwais. Audy Item menyebut sang suami hanya ingin membela diri karena kakaknya terancam.

"Di sini saya ingin menegaskan bahwa tidak ada pengeroyokan atau pemukulan seperti yang dilaporkan," tutur Audy Item. "Dan suami saya pure di sini membela diri karena melihat kakaknya terancam oleh Rudi, akhirnya dia membela diri."

Wanita berusia 39 tahun ini juga menyebut sang suami adalah sosok pria yang baik. Ia menegaskan bahwa Iko Uwais bukan orang jahat yang seperti dilaporkan Rudi.


"Saya minta teman-teman semua untuk doain saya dan suami saya. Kalian juga tahu suami saya seperti apa, suami saya bukan orang jahat," ucap Audy Item. "Itu aja saya minta doa dari teman-teman, supaya masalah cepat clear."

Sebagai istri, Audy Item mengaku siap memberikan dukungan untuk sang suami. Audy Item pun berharap agar permasalahan yang menjerat sang suami saat ini cepat selesai dengan baik.

"Saya sebagai istri sangat mendukung apapun. Tapi kita tetap berdoa, agar semua segera selesai dengan baik," pungkas Audy Item.

Seperti diketahui, Iko Uwais dilaporkan desainer interior bernama Rudi atas dugaan pengeroyokan ke Polres Metro Bekasi Kota. Dalam laporannya, Rudi mengaku Iko tak terima saat ditagih melunasi pembayaran jasa desain interior miliknya.

Sementara, Iko Uwais membantah dugaan penganiayaan tersebut. Ia mengaku hanya membela diri usai yang bersangkutan menyerang Firmansyah.

(wk/dess)

You can share this post!

Related Posts