Hannah Al Rashid Bongkar Peran Nino Fernandez Sebagai Pasangan yang Tepat, Kutipannya Romantis
instagram/hannahalrashid
Selebriti

Hannah Al Rashid bongkar sosok sang suami Nino Fernandez sebagai pasangan yang tepat untuknya hingga gambaran kebersamaan mereka lewat pesan romantis, netter salut.

WowKeren - Hannah Al Rasyid baru saja membagikan sebuah kutipan melalui akun Instagram pribadinya. Tak hanya itu, ia juga menyisipkan foto bersama sang suami tercinta Nino Fernandez pada unggahan yang sama. Rupanya ada pesan mendalam serta romantis yang juga disampaikan Hannah kali ini.

Melalui kolom caption, Hannah menjabarkan terkait kutipan yang dibagikannya tersebut. Kutipan itu sendiri membahas mengenai pasangan yang tepat yang tak menjadi penghalang justru selalu membuka jalan bagi pasangannya untuk maju.

Peran ini lah yang juga didapatkannya dari sosok Nino Fernandez. Hannah membeberkan bagaimana selama ini Nino menunjukkan dukungan penuhnya untuk setiap aktivitas dan kegiatan sang istri.

Orang yang tepat tidak menghalangi kita, tapi memberi ruang untuk kita melangkah maju,” tulis Hannah Al Rashid. “Disaat saya bekerja 18jam dalam satu hari, disaat saya pulang marah dan frustrasi karena keadaan kurang ideal di tempat kerja, disaat saya malas masak atau bersihkan rumah karena tubuh sudah capek akibat jadwal shooting yang menggila, disaat saya sudah tidak yakin lagi dengan kemampuan saya sendiri sebagai seorang aktor.....disaat berbagai energi dan faktor disekitar saya membuat saya ragu....pasangan sayalah yang terus mendorong saya untuk maju,” ujarnya.

Hannah menyadari ada banyak pengorbanan dan perjuangan yang dilakukan. Dari mulai waktu hingga banyak peran dan tugasnya yang terbantu oleh Nino, namun Hannah menyebut jika sang suami selalu ada mendukung segala sisi kehidupannya.


Dia selalu hadir, dia selalu supportif, ga pernah suruh cari pekerjaan lain, karena dia tau dengan segala keresahan dan keluhan saya soal pekerjaan ini, this is my passion, dan ini yang membuat saya bahagia,” sambungnya.

Lewat kutipan romantis serta cerminan kehidupannya sendiri, Hannah menyampaikan pesan kepada publik lainnya. Ia mengingatkan pentingnya sikap “saling” dalam menjalani sebuah hubungan.

Untuk teman-teman yang membaca ini, penting sekali untuk kita memiliki hubungan yang dasaranya setara, dan penuh dengan kesalingan, saling mendukung, saling mendorong, saling membantu, saling memahami, saling menghormati. Mungkin bisa diinget kutipan dari Rupi Kaur ini...here’s to forever having that space to move forward,” pungkasnya.

Cerita dan pesan Hannah begitu sampai pada hati netizen yang membaca unggahannya. Sebagian dibuat baper sementara sebagian lain mengaku langsung terinspirasi dari kata-kata romantisnya tentang sosok Nino Fernandez.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts