Aksi Hannah Al Rashid Bintangi Film Horor Luar Negeri 'Feed Me'
YouTube/XYZ FILM
Film

Salah satu aktris peran kebanggaan Tanah Air yakni Hannah Al Rashid turut bermain dalam film bergenre horor thriller luar negeri yang berjudul 'Feed Me'. Hal ini tentu saja menjadi suatu kebanggaan tersendiri.

WowKeren - Kanal YouTube XYZ FILMS pada Selasa (4/10) kemarin, merilis Feature Trailer dari film horor thriller berjudul "Feed Me". Menariknya, dalam film ini juga dibintangi oleh aktris Indonesia Hannah Al Rasyid.

Dalam feature trailer "Feed Me" menunjukkan akting Hannah yang tidak kalah luar biasa dengan aktris-aktris luar negeri lainnya. Mengingat Hannah Al Rashid merupakan aktris Indonesia berdarah blasteran, maka bukan hal susah baginya dalam melafalkan dialog berbahasa Inggris.

Sementara itu, melalui akun Instagram pribadinya, @hannahalrashid, Hannah sebelumnya juga telah membagikan trailer film tersebut. "Sangat senang mendengar bahwa film kecil yang kami rekam tahun lalu telah diambil [email protected] akan berkeliling dunia dimulai dengan pemutaran perdana dunia di LA [email protected] depan [email protected] depan!," tulis Hannah dalam bahasa Inggris, dilihat Rabu (5/10).


Berdasarkan informasi yang didapat dari unggahan Hannah tersebut, diketahui bahwa film "Feed Me" akan tayang di Amerika Utara pada 27 Oktober 2022 nanti, tepatnya pada waktu perayaan Halloween. Unggahan Hannah ini pun menuai komentar beragam dari para warganet, termasuk akun centang biru.

"Selamat Hana," ucap akun centang biru yang diketahui milik dari aktor tampan Oka Antara. Ucapan ini pun dibalas oleh Hannah "@oks_antara thanks bro!"

Kemudian ada juga komentar dari akun centang biru lainnya yang bercanda mencari keberadaan Hannah. "Yo sobat dimana kamu berada? Stace?" tulis akun tersebut dalam bahasa Inggris. "@timobroskaki di atas panggangan, Anda tidak mengenali cankles?!" balas Hannah. "@hannahalrashidoh man mereka cankles ... saya ingat sejelas hari," jawab akun centang biru itu. Kemudian dibalas kembali oleh Hannah, "@timobros hahahahahaha,"

Film "Feed Me" sendiri diketahui berkisah tentang seorang pria yang ditinggal meninggal oleh istrinya. Setelah kematian istrinya, pria tersebut hancur hingga akhirnya berputar ke dalam jurang getaran dan depresi. Pada saat malam tiba, ia berada di rumah seorang kanibal gila yang meyakinkannya untuk mengambil nyawanya sendiri dengan cara yang paling mengerikan yang bisa dibayangkan.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait