Audy Item Dicecar 14 Pertanyaan Terkait Kasus Pengeroyokan Iko Uwais, Bakal Jadi Saksi Terakhir?
WowKeren/Fernando
Selebriti
Iko Uwais Dipolisikan

Audy Item akhirnya memenuhi panggilan polisi terkait kasus dugaan pengeroyokan sang suami, Iko Uwais. Audy Item mendapat 14 pertanyaan terkait kasus tersebut.

WowKeren - Audy Item memenuhi panggilan polisi terkait kasus dugaan pengeroyokan sang suami, Iko Uwais. Audy Item pun telah selesai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Bekasi Kota, Jawa Barat, Selasa (21/6). Diketahui, Audy Item datang sebagai saksi atas kasus tersebut.

Setelah hampir dua jam diperiksa, Audy Item keluar didampingi Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira. Ivan mengatakan sudah ada enam saksi yang menjalani pemeriksaan terkait kasus tersebut.

"Hari ini pada kesempatan kali ini saya sampaikan perkembangan terbaru bahwa sudah enam saksi yang kita lakukan pemeriksaan salah satunya Mbak Audy hadir datang untuk dimintai keterangan oleh penyidik," ungkap Ivan Adhitira saat ditemui WowKeren di Polres Metro Bekasi Kota.

Ivan mengatakan bahwa Audy mendapat 14 pertanyaan oleh penyidik. Pertanyaan-pertanyaan itu seputar kasus Iko Uwais. "Untuk Mbak Audy sendiri kita ada 14 pertanyaan terkait peristiwa yang dilaporkan pelapor," tutur Ivan Adhitira.


Selain itu, Ivan menyebut Audy Item kemungkinan bukanlah saksi terakhir dalam kasus dugaan pengeroyokan ini. "Untuk saat ini Mbak Audy hanya satu orang, jadi bukan saksi terakhir kalau memang berkembang kita akan panggil saksi lainnya," ucap Ivan Adhitira.

Sementara itu, Audy Item mengatakan bahwa ia hanya dimintai keterangan terkait pemeriksaan kasus tersebut. Audy Item juga mengungkapkan alasan batal menjalani pemeriksaan sebelumnya. Sebab, ia memiliki urusan yang tidak bisa ditinggal.

"Diminta untuk memberikan keterangan. Ya alhamdulillah saya baru bisa hari ini. Mungkin kemarin teman-teman bingung harusnya hari Senin ya," ujar Audy Item. "Tetapi ternyata saya baru bisa hari ini. Saya kemarin sudah kasih tahu bahwa ada urusan, baru bisa hari ini."

"Terima kasih juga untuk Bapak Kasat Polres Bekasi dan teman-teman juga terima kasih atas atensinya. Saya di sini hanya diminta untuk keterangan," pungkas Audy Item.

(wk/dess)

You can share this post!

Artikel Terkait