Jennie BLACKPINK Pamer Pinggang Mungil Bagai Hasil Photoshop
Naver
Selebriti

Jennie menampilkan ekspresi imut serta pose yang sangat unik yang menyerupai boneka beruang berbulu saat ia memamerkan tas Chanel miliknya. Ia juga mengenakan kardigan cokelat yang serasi.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) memamerkan pinggang rampingnya yang sempurna dalam pembaruan terbaru di media sosial. Bahkan saking kecilnya pinggang penyanyi kelahiran 1996 tersebut sampai-sampai tampak seperti hasil Photoshop. Tapi tentu saja pinggang Jennie asli.

Pada tanggal 20 Juni, Jennie memposting beberapa foto dirinya melalui Instagram Story. Dalam foto-foto tersebut, idol yang debut pada 2016 itu tampak sedang berada di rooftop sambil memegang tas mewah.

Jennie juga menampilkan ekspresi imut serta pose yang sangat unik yang menyerupai boneka beruang berbulu saat ia memamerkan tas Chanel miliknya. Pelantun "How You Like That" itu juga mengenakan kardigan cokelat yang serasi.

Yang paling menarik perhatian adalah tubuh ramping Jennie yang tidak bisa tidak dikagumi. Pinggang mungil idol wanita itu sangat menonjol dengan jeans berpinggang rendah, sementara kakinya yang panjang juga terlihat.


Jennie BLACKPINK Pamer Pinggang Mungil Bagai Hasil Photoshop

Instagram

Jennie baru-baru ini menjadi pembicaraan karena dia sedang dalam diskusi untuk tampil dalam drama HBO "The Idol", yang akan diproduksi oleh penyanyi terkenal Kanada The Weeknd. Selain itu, BLACKPINK juga tengah mempersiapkan comeback grup setelah sekian lama.

Sementara itu dalam wawancara dengan W Korea baru-baru ini, Jennie mengatakan bahwa dia menyukai rambut pirangnya sekarang. Ketika ditanya apakah ada sesuatu yang dia suka tonton, Jennie berkata bahwa ia suka menonton video binatang di YouTube.

Jennie ditanya tentang rencananya untuk liburan musim panas, yang dijawabnya sambil berpura-pura menangis dan mengungkapkan penyesalannya karena tidak punya banyak waktu untuk liburan. Jennie juga mengungkapkan kecintaannya pada golf baru-baru ini, dan menyatakan bahwa dia ingin belajar golf lebih serius.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait