Perseteruan Marissya Icha Vs Safir Memanas, H. Faisal Tak Ingin Campur Tangan Namun Beri Pesan Bijak
instagram/marissyaichareal
Selebriti
Marissya Icha vs Mantan Suami

Marissya Icha masih berseteru dan justru semakin memanas menghadapi sang mantan suami Safir, H. Faisal akui tak ingin campur tangan meski dekat namun beri pesan bijak begini.

WowKeren - Marissya Icha diketahui tengah berseteru dengan sang mantan suami, Saiful Safir, saat ini. Hal ini bermula setelah kemunculan Safir yang tiba-tiba mempermasalahkan harta gono-gini. Namun perseteruan itu justru semakin memanas dan melebar kemana-mana imbas ucapan Safir yang mengulik masa lalunya dengan Icha.

Selain itu, beberapa pihak juga muncul tegas menunjukkan keberpihakan antara Marissya Icha dengan Safir. Sebut saja misalnya Irene kakak kandung Icha yang justru berpihak dan membela habis mantan adik iparnya.

Di sisi lain, sikap berbeda diambil oleh H. Faisal. Meski keluarganya dikenal sangat dekat dengan Marissya Icha, namun H. Faisal justru tegas enggan campur tangan perihal kehidupan rumah tangga orang lain.

“Walaupun mereka sudah berpisah, tentu kurang lah elok juga kalau saya ikut campur,” ujar H. Faisal kepada rekan media.



Kendati demikian, H. Faisal tak segan untuk memberikan sebuah nasihat bijak. Menurutnya, Icha dan Safir yang pernah saling mengenal dalam waktu lama seharusnya bisa untuk tak asal mengumbar hal-hal yang sifatnya bukanlah konsumsi publik.

“Hanya saya berpesan, karena mereka tentu sudah lama berkumpul tentu di antara mereka itu tentu sudah saling mengetahui kepribadian masing-masing dan sudah mengetahui segi masing-masing. Daripada menjadi konsumsi publik, hal-hal yang tidak pantas, tidak positif, kurang tepat, lebih baik dilarikan ke hukum saja daripada berbicara di depan publik,” ujar H. Faisal.

H. Faisal berpesan agar tak semua hal yang kurang pantas lantas diumbar ke publik. Karena itu menurutnya jalan tengah yang dirasa paling tepat tak lain adalah dengan mengambil langkah hukum.

“Nanti di hukum lah jelas kebenaran itu,” tandas ayah mertua almarhumah Vanessa Angel ini.

H. Faisal tak memungkiri dirinya ikut merasa sedih melihat permasalahan yang dialami oleh Marissya Icha. Karena itu ia berharap masalah yang dihadapi oleh Icha bisa diselesaikan secara musyawarah atau memutuskan untuk menyelesaikan lewat jalur hukum dibandingkan menjadi konsumsi publik.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts