Miles Teller Komentari Popularitasnya Di TikTok Berkat 'Top Gun: Maverick'
Paramount Pictures
Selebriti

Miler Teller belakangan ini populer berkat kesuksesan film 'Top Gun: Maverick' yang dibintanginya sebagai karakter Rooster. Miles pun mengomentari kepopulerannya di kalangan masyarakat.

WowKeren - Aktor tampan Miles Teller belakangan banyak menjadi perbincangan masyarakat dunia. Hal itu lantaran wajah tampan dan bakat berakting Miles sebagai Rooster dalam film "Top Gun: Maverick sukses membuat para fans jatuh hati.

Bahkan beberapa adegan Miles di film tersebut ramai menjadi Meme dan diposting ulang melalui berbagai media sosial seperti TikTok, Twitter dan Instagram. Salah satu adegan yang populer yakni scene ketika Miles bermain softball bersama Tom Cruise dan bintang yang lain.

Dalam adegan itu, Miles bertelanjang dada dan menari dengan tubuh sixpack. Tarian seksi Miles itu kemudian viral dan menjadi ikonik.

Menariknya, Miles pun belum lama ini mengomentari kepopulerannya di TikTok dan sejumlah media sosial. Aktor 35 tahun itu merasa luar biasa mengenai besarnya dukungan dan popularitas yang ia terima berkat "Top Gun: Maverick. Diakui Miles, itu kali pertamanya merasakan hal tersebut.

"Luar biasa, kawan. Saya belum pernah benar-benar mengalami hal seperti ini dalam hidup saya," kata Miles.


Miles mengaku tahu kepopulerannya berkat sang istri, Keleigh Sperry. Pasalnya, Miles mengaku tak memiliki TikTok dan Instagram. Istri Miles kemudian menceritakan kehebohan yang terjadi di media sosial karenanya.

Dengan begitu, Miles mengetahui semua yang terjadi di TikTok dan Instagram. Menariknya, Miles menyebut sang istri sampai marah karena cemburu banyak fans wanita mendambakannya.

"Saya tidak punya Instagram atau TikTok atau apa pun, tetapi saya tahu istri saya memilikinya. Saya hanya akan melihatnya di ponselnya dan kemudian dia akan mulai marah. Lalu dia berbagi dengan saya apa yang terjadi," ungkap Miles.

Miles mengatakan dukungan fans adalah hal yang bagus untuk karier dan kesuksesan film "Top Gun: Maverick". Miles senang bahwa pesonanya membawa lebih banyak orang ke bioskop untuk menyaksikan "Top Gun: Maverick" sekuel kedua "Top Gun" yang dirilis setelah 36 tahun menanti.

Miles merasa mendapat banyak fans baru berkat karakter Rooster. Karena itu, ia merasa bahagia. Menurutnya, itu adalah hal yang bagus.

"Tapi maksud saya, ya. Itu bagus. Jika itu membawa orang ke teater atau, saya tidak tahu, mendapatkan beberapa penggemar baru mungkin untuk saya? Itu bagus. Perasaanku sangat bagus," paparnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait