Miles Teller Akui Ketakutan Terbangkan Jet Demi Film 'Top Gun: Maverick', Sempat Merasa Bakal Mati
AP
Selebriti

Miles Teller pemeran Rooster dalam film 'Top Gun: Maverick' mengungkap fakta menarik soal pengalaman syutingnya menerbangkan jet tempur. Miles pun akui ketakutan dan sempat merasa tak akan selamat.

WowKeren - Film "Top Gun: Maverick" yang dibintangi Tom Cruise tengah tayang di biokop. Film "Top Gun: Maverick" kini tengah laris di box office lantaran dinilai menyuguhkan jalan cerita dan kualitas gambar yang epik.

Film ini bahkan disebut sebagai proyek debut Tom Cruise terbaik. Aktor Miles Teller yang juga membintangi film tersebut pun tak kalah mencuri perhatian publik.

Paras tampan dan keahlian beraktingnya mendapat acungan jempol dari para penonton. Diketahui, Miles dalam film "Top Gun: Maverick" memerankan karakter Rooster.

Melalui wawancara terbaru, Miles membuka cerita menarik soal pengalamannya menerbangkan jet tempur sungguhan di film tersebut. Momen itu membuat Miles merindukan penerbangan yang tenang. Ia mengakui sensasi yang dirasakan saat menaiki jet dan terbang dengan pesawat biasa amat berbeda.

"Jika ada yang saya pikir itu membuat saya sangat menghargai betapa menyenangkannya tidak harus, Anda tahu, melaju 500 knot per jam sepanjang waktu. Saya suka penerbangan yang tenang," celetuk Miles sambil tertawa.

Miles juga mengaku sempat ketakutan saat harus menerbangkan jet tempur demi syuting film "Top Gun: Maverick". Yang mana, dalam film tersebut, Miles harus berulang kali terbang, jatuh, berbalik dan berputar-putar di dalam jet.


Miles pun sempat berpikir tak akan selamat dari adegan menantang tersebut. Ia merasa seolah akan mati karena adegan ekstream yang harus dilakoninya.

"Saya pasti memiliki momen di mana saya pikir saya akan mati," ungkap Miles ketika mengendarai jet tempur.

Miles mengungkap setiap adegan menggunakan jet sangatlah sulit. Bahkan seorang pilot pun disebut akan kesulitan melakukan adegan tersebut.

"Ada urutan di mana kami menuju lurus ke tanah dan Anda melakukan apa yang disebut pull-up max G," beber Miles. "Anda sedang menuju ke bawah dan pada detik terakhir Anda menarik ke atas, dan itu sangat sulit bagi pilot."

Kendati demikian, Miles mampu bertahan dan melakukan setiap adegan dengan baik. Aktor 35 tahun itu mengaku memiliki keterampilan untuk mengendalikan adrenalin dan rasa takut yang ia alami.

"Saya pikir ketika ada banyak adrenalin dan sedikit rasa takut yang sehat, saya bisa menahannya. Saya rasa itu adalah keterampilan rahasia yang saya miliki," pungkas Miles.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru