Miles Teller dan Glen Powell Beber Perjuangan Diet Demi Scene Pantai 'Top Gun: Maverick'
AFP/Loic Venance
Selebriti

Aktor Miles Teller dan Glen Powel mengungkap kesulitan pengambilan scene pantai yang populer dalam film 'Top Gun: Maverick'. Keduanya mengaku perlu usaha ekstra demi mendapat bentuk tubuh ideal.

WowKeren - Aktor Miles Teller dan Glen Powell diketahui tengah ramai menuai sorotan publik. Hal itu lantaran nama mereka kian terkenal berkat kesuksesan film "Top Gun: Maverick" yang dibintangi keduanya.

Para penonton menilai salah satu scene yang paling epik dari film "Top Gun: Maverick" adalah ketika semua cast bermain handball di tepi pantai. Scene itu semakin luar biasa karena diiringi dengan lagu yang dilantunkan grup band OneRepublic bertajuk "I Ain't Worried".

Menariknya, Miles dan Glen mengungkap pengambilan scene tersebut membutuhkan perjuangan yang ekstra. Glen mengaku memerlukan upaya ekstra untuk mempertahankan bentuk tubuh idealnya demi scene tersebut. Mengingat para aktor harus bertelanjang dada memamerkan tubuh sixpack mereka.

"Itu adalah langkah yang bagus karena Anda menghabiskan waktu untuk mendapatkan bentuk tubuh dan mungkin sulit untuk mempertahankannya saat Anda berada di lokasi syuting kata Powell kepada Men's Journal.


Glen juga mengungkap proses pengambilan gambar untuk scene tersebut harus dilakukan berkali-kali. Ia tak menyangka bahwa pengambilan scene pantai memerlukan waktu yang begitu panjang.

"Hal sulit lainnya adalah kami tidak menyadari tuntutan pembuatan film yang membutuhkan banyak sudut kamera dan lensa panjang. Jadi setelah kami syuting sepanjang hari di pantai bersama Tom, bermain sekuat tenaga dan mencari yang terbaik, kami pikir kami sudah selesai," beber Glen. "Keesokan paginya, kami mengetahui bahwa mereka hanya mendapatkan sudut pandang Tom dan meminta kami melakukannya lagi. Kami seperti Apa!"

Hal yang sama juga dilalui Miles. Pemeran Rooster itu mengaku harus rela mengatur berat badannya demi scene pantai. Ia bahkan bekerja sama dengan ahli gizi dan pelatih olahraganya demi memiliki bentuk tubuh yang sesuai.

"Saya biasanya memiliki berat 185 pon (83 Kg). Kemudian bobot saya naik 210 pon dan kemudian saya mengurangi menjadi 183 pon untuk adegan pantai," ungkap Miles.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru