Kocaknya Nenek Miles Teller Promosikan Sang Cucu Jadi The Next James Bond
Selebriti

Miles Teller belum lama ini dipromosikan sang nenek tercinta untuk menjadi James Bond selanjutnya. Nenek Miles pun menulis pernyataan menarik melalui Twitter-nya.

WowKeren - Aktor tampan asal Amerika Miles Teller belakangan tengah populer berkat kesuksesan film terbarunya, "Top Gun: Maverick". Hal itu lantaran wajah tampan dan bakat berakting Miles sebagai Rooster dalam film tersebut sukses membuat para fans jatuh hati.

Bahkan beberapa adegan Miles di film tersebut ramai menjadi Meme dan diposting ulang melalui berbagai media sosial seperti TikTok, Twitter dan Instagram. Salah satu adegan yang populer yakni scene ketika Miles bermain softball bersama Tom Cruise dan bintang yang lain.

Menariknya, Miles belakangan ini kian disorot berkat sang nenek, Leona Flowers. Nenek Miles mendadak mencuri perhatian publik usai turun ke Twitter dan mempromosikan sang cucu untuk menjadi James Bond selanjutnya menggantikan aktor Daniel Craig.

Leona menyebut Miles adalah aktor yang tepat untuk menjadi the next James Bond. Ia memuji sang cucu memiliki semua kriteria yang dibutuhkan karakter James Bond.

"Mereka mencari aktor untuk menggantikan Daniel Craig untuk film 007 masa depan. Saya pikir cucu saya, Miles Teller, telah membuktikan bahwa dia memiliki semua yang mereka cari," tulis nenek Miles.

Leona menonjol-nonjolkan kemampuan, penampilan dan bakat seorang Miles Teller. Leona berkali-kali memuji sang cucu sebagai aktor yang hebat. Ia begitu berharap sutradara melirik Miles sebagai kandidat James Bond selanjutnya.


"Bakat, penampilan, kekuatan, daya tarik di seluruh dunia & oh, sangat keren. Dia bisa menjadi orang itu!! Bukankah dia hebat?" imbuh Leona.

Tweet Leona itu sontak menuai beragam reaksi dari para penggemar. Sejumlah orang pun mempertanyakan kemampuan Miles dalam berdialog dengan aksen orang Inggris.

Tak butuh waktu lama, Leona kembali meyakinkan bahwa sang cucu memiliki semua kriteria yang dicari. Ia menyebut Miles memiliki aksen Inggris yang baik.

Leona juga mengklaim jika Miles jatuh hati dengan negara Inggris. Leona percaya rakyat Inggris juga menyetujui pendangannya. Bahkan Miles disebut berhasil membuat Duke and Duchess of Cambridge Pangeran William dan Kate Middleton terpesona.

Karena itu, Miles disebut sebagai aktor yang paling cocok untuk memerankan James Bond. "Dia belajar akting yang mencakup aksen. Dia akan hebat," seru Leona.

"Miles sangat bangga dengan hubungan genetiknya dengan Kepulauan Inggris," papar Leona. "Saya pikir teman-teman Inggris kami akan menyambutnya sebagai 007. Orang-orang di London mencintainya ketika dia baru saja di sana dengan pemutaran perdana Top Gun Maverick . Dia bahkan membuat William & Kate terpesona."

(wk/Sisi)


You can share this post!

Related Posts