Wajah Penuhi Layar, Kecantikan Celive Evangelista Lagi-lagi Sukses Bius Penggemar
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista bagikan potret seorang diri dengan kenakan busana bernuansa biru. Celine tampil dengan makeup semi natural seraya biarkan wajahnya penuhi layar bikin penggemar tak henti berikan pujian.

WowKeren - Aktris sekaligus presenter cantik Celine Evangelista diketahui belakangan ini ramai diisukan miliki hubungan dekat dengan komika Marshel Widianto. Hubungan keduanya menjadi dekat digadang-gadang usai dipertemukan dalam sebuah acara yang sama.

Bahkan Celine sempat berinteraksi dengan keluarga Marshel melalui video call. Tak hanya itu, Marshel sendiri juga begitu perhatian dengan anak-anak Celine. Namun kali ini hal yang menjadi perhatian bukan lagi mengenai hubungan Celine dan Marshel.

Justru penampilan dan paras wajah Celine yang jadi perhatian. Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Celine tampil begitu cantik dengan kenakan busana bernuansa biru muda bercorak kembang-kembang.

Tak hanya itu, makeup semi natural juga membuat Celine makin mempsona. Ia biarkan wajahnya penuhi layar dengan tatapan tajam. Rambut panjangnya dikuncir rapi sehingga rahangnya terlihat kain tegas.


Tak ayal, unggahan Celine itu langsung menuai beragam koemntar. Seperti bisa diduga banyak dari mereka yang terbius akan kecantikan Celine. Pujian demi pujian pun bertumpah ruah banjiri unggahan di atas.

"Ini sih ud keterlaluan banget cantiknya," pujia akun @vira**********. "Aku yg wanita aja terpesona ka," sambung akun @**aisya. "Ada yang manis tapi bukan gula ❤️😍 Miss you," gombal akun @septi*********.

"Klo punya yg gini jangan sampe lolos🤣🤣," tambah akun @m********farez. "Mamiiiii cantikkkk bangetttt pgn ketemuuu 🥺❤️ @celine_evangelista," imbuh akun @oll*****. "Cantik banget sih km kaak resepnya apa wkwkwk sehat sll kakak idolaku sepanjang masaaa," tutup akun @mie********.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru