Biasa Pasrah, Rayyanza Terciduk 'Panik' Saat Nagita Slavina Beli Kostum Baru
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Ekspresi mewek Rayyanza saat menemani sang ibu, Nagita Slavina berbelanja kostum baru jadi perhatian publik. Netter bercanda jika Rayyanza hendak protes karena sebentar lagi ia akan didandani dengan kostum baru.

WowKeren - Rayyanza Malik Ahmad dijuluki sebagai bayi teranteng karena tidak pernah "protes" saat dipakaikan berbagai macam kostum oleh sang ibu, Nagita Slavina. Ia juga jarang kedapatan menangis saat digendong orang baru atau disorot kamera.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang cukup rajin membagikan potret menggemaskan Rayyanza dalam berbagai macam balutan kostum. Mulai dari kostum pisang, nanas, gajah, singa, sampai anak sekolahan pun sudah pernah dijajal Rayyanza.

Rayyanza memang selalu terlihat menggemaskan dengan kostum apa pun. Mungkin itulah yang membuat Nagita Slavina ketagihan mendandani sang buah hati yang kerap disapa Cipung tersebut. Bahkan artis seksi Anya Geraldine terang-terangan mengaku sebagai fans berat Rayyanza.

Biasa Pasrah, Rayyanza Terciduk \'Panik\' Saat Nagita Slavina Beli Kostum Baru

Source: Instagram

Dalam video terbaru yang dibagikan Rans Entertainment, tampak Nagita Slavina sibuk berbelanja kostum baru. Perempuan yang akrab disapa Gigi ini tertarik dengan seragam pilot yang dijual lengkap beserta topinya.

Lucunya, ekspresi Rayyanza yang biasanya ceria tiba-tiba mewek. "Ketika Rayyanza panik dibeliin kostum lagi," bunyi caption video yang diunggah pada Jumat (1/7).


Netizen bercanda dengan mengatakan bahwa Rayyanza panik saat melihat sang ibu membeli kostum baru. Itu artinya, sebentar lagi ia akan didandani menjadi seorang pilot dengan berbagai macam aksesorisnya. Tentunya ini akan menjadi kesekian kalinya Rayyanza dipotret dengan kostum-kostum lucu.

Biasa Pasrah, Rayyanza Terciduk \'Panik\' Saat Nagita Slavina Beli Kostum Baru

Rayyanza Diduga Panik

"Kasihan banget Cipung capek tiap hari berubah-ubah," komentar netizen. "Sabar ya adek. Kita suka soalnya dek," sahuta lainnya. "Rayyanza be like: aku pengin cepet gede biar bisa ngumpet," ujar lainnya bercanda.

Belum lama ini, Rayyanza juga sempat membuat sang ayah ketar-ketir karena menjadikan tas ratusan juta Nagita Slavina sebagai properti pemotretan. Rayyanza bertelanjang bulat di dalam sebuah tas. Ia rupanya masuk di dalam salah satu tas Hermes milik Nagita Slavina.

"Masuk ke tas Mama Gigi. Biar ikut kemana Mama Gigi pergi belanja... Aduhhhhhhh Mama Gigi marah ga ya???" begitu isi caption di akun @raffinagita1717 yang diduga ditulis oleh Raffi Ahmad.

Jika benar ditulis oleh Raffi, ia tampaknya ketar-ketir lantaran tas Hermes tersebut dipakai Rayyanza untuk pemotretan. Pasalnya harga satu tas Hermes saja ditaksir mencapai ratusan juta hingga miliaran rupiah.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts