Rayyanza Pemotretan di Dalam Tas Hermes Nagita Slavina, Raffi Ahmad Ketar-ketir?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Usai sebelumnya mengenakan sederet kostum unik, kali ini putra bungsu Raffi Ahmad, Rayyanza lakukan pemotretan di dalam salah satu tas Hermes Nagita Slavina.

WowKeren - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak pernah luput dari sorotan. Tak terkecuali kedua buah hati mereka, Rafathar serta Rayyanza Malik Ahmad.

Belakangan Rayyanza yang paling mencuri perhatian. Pasalnya bayi yang berusia tujuh bulan ini kerap tampil menggemaskan dengan kostum unik. Mulai dari kostum gajah, nanas, ayam, singa dan yang lain.

Namun kali ini berbeda. Pasalnya di pemotretan kali ini, tak ada lagi kostum unik yang dikenakan oleh Rayyanza. Bayi mungil ini rupanya bertelanjang bulat.

Uniknya, Rayyanza bertelanjang bulat di dalam sebuah tas. Ia rupanya masuk di dalam salah satu tas Hermes milik Nagita Slavina. Rayyanza pun hanya bisa diam mendapati dirinya berada di dalam tas.

"Masuk ke tas Mama Gigi. Biar ikut kemana Mama Gigi pergi belanja... Aduhhhhhhh Mama Gigi marah ga ya???" begitu isi caption di akun @raffinagita1717 yang diduga ditulis oleh Raffi.


Jika benar dituliskan oleh Raffi, ia tampaknya ketar-ketir lantaran tas Hermes tersebut dipakai Rayyanza untuk pemotretan. Pasalnya harga satu tas Hermes saja ditaksir mencapai ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Netter rupanya ikut ketar-ketir. Pasalnya mereka khawatir dengan kondisi tas Hermes Nagita yang dipakai oleh Rayyanza tersebut.

"Aduhhh tasnya kasian haha," tulis akun @de*****14. "Rayyanza kamu tau enggak kalau tas merk hermes, harganya mahal loh rayyanza," komen akun @nu*****ah.

"Nangis liat tas jadi penyok, cipungggg," seloroh akun @ha*****l2. "Bahaya tas mleyot, lusak lusak..otw suluh ganti dah. Ada yang tau halga tas mamaa bicikin dong? #MukaTegangMulu #MasyaAllah," timpal akun @ch*****go.

Meski begitu, ramai netter mengaku gemas. Pasalnya dalam foto, Rayyanza dinilai benar-benar lucu dan menggemaskan. Ditambah, ia terlihat memasang ekspresi cemberut yang membuatnya tampak semakin menggemaskan.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts