Ngefans Berat, Anya Geraldine Tak Sangka Bolak-balik Pajang Foto Rayyanza di Medsos
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine terang-terangan mengaku bahwa dirinya adalah fans berat dari Rayyanza, putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Begini curhatan Anya yang akui kepincut dengan kegemasan Rayyanza.

WowKeren - Tak ada yang tidak gemas melihat tingkah lucu Rayyanza Malik Ahmad. Putra bungsu pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini kerap kali bersikap pasrah saat didandani macam-macam oleh sang ibu. Mulai dari dipakaikan baju tema pisang, gajah, tukang bakso, sampai yang terbaru mengenakan seragam SD (Sekolah Dasar).

Ekspresi datar Rayyanza inilah yang nyatanya juga membuat aktris cabtik Anya Geraldine kepincut. Perempuan 26 tahun itu tak kuasa menahan rasa gemasnya saat melihat pipi bulat Rayyanza yang selalu terlihat merah. Saking gemasnya, Anya ternyata kedapatan bolak-balik mengunggah foto Rayyanza di Instagram Story-nya.

"Ya allah cipuuuungggg," tulis Anya Geraldine memanggil Rayyanza dengan sebutan kesayangannya, Cipung. "Anakku gemoy banget sih."

Dalam postingan yang kini telah dihapus Anya itu tampak Rayyanza edang bengong. Foto itu diambil Anya dari akun Instagram Raffi dan Nagita. "Cipung Bengong ? Ekspresi mana yang kalian suka silahkan slide .... Cipung Oh Cipung," bunyi keterangan di unggahan Instagram Raffi dan Nagita.

Ngefans Berat, Anya Geraldine Tak Sangka Bolak-balik Pajang Foto Rayyanza di Medsos

Instagram Story


Bukan hanya itu, Anya Geraldine juga dibuat gemas setengah mati kala melihat Rayyanza didandani ala anak sekolah dasar. Mengenakan seragam merah-putih, Rayyanza tampil lucu dengan kacamata bulat serta tangan yang dibuat pose hormat. Anya pun tampak histeris melihat foto menggemaskan Rayyanza yang satu ini.

"Hehhh cipung kamu ngapain?!?!!!!!" tulis Anya Geraldine di Instagram-nya. "Udah sekolah anak esde ya skrg? hhh."

Puncaknya, Anya Geraldine pun akhirnya curhat di Twitter karena tak kuat dibuat gemas terus-menerus oleh Rayyanza. Anya terang-terangan mengatakan baru pertama kali ini dirinya ngefans berat dengan seorang bayi. "Baru kali ini gue ngefans sm anak bayi sampe moodbooster bgt, cipung abubu ❤️," cuit Anya Geraldine di akun Twitter pribadinya.

Unggahan Anya ini pun diketahui oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka lantas me-repost cuitan Twitter Anya di Instagram Story yang memperlihatkan Rayyanza dengan kostum gajah. "Onty Anya ngefans sama Cipung," tulis Raffi Ahmad.

Tak perlu menunggu lama, Anya Geraldine pun membalas unggahan Raffi dan Nagita tersebut. Sekali lagi Anya menegaskan bahwa dirinya memanglah fans berat Rayyanza. "Banget!!!!" tandas Anya Geraldine dalam unggahannya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts