Natasha Wilona Kepergok Makan di Warung Dengan Penampilan Sederhana, Kok Malah Dibilang Kucel?
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Beredar video Natasha Wilona menyantap makanan di sebuah warung sederhana. Tak sedikit netizen salut dengan sang aktris yang mau makan di warung sederhana meski ada juga yang nyinyir.

WowKeren - Natasha Wilona menjadi perbincangan usai kedatangannya makan di sebuah warung sederhana. Dalam unggahan video yang beredar, tampak Wilona tampil sederhana memakai kaus pendek cokelat yang dipadukan dengan celana jeans.

Mantan kekasih Verrell Bramasta itu terlihat tengah menyantap hidangan makan siang yang disajikan di sana. Wilona juga tersenyum manis ketika berfoto dengan seorang perempuan di sana.

"Gila sederhana banget," tulis akun @rumpi_gosip pada Jumat (1/7). Netizen ramai mengomentari video Wilona makan di warung sederhana tersebut. Beberapa netizen tampak salut dengan aktris 23 tahun itu yang mau makan di warung sederhana.


"NW emg meniti karir dari bawah, sekarang udh jadi artis besar, tetap humble," kata akun @ikee***. "My idola dari dulu sikap nya yg rendah hati dan apa adanya," sambung akun @dep***.

Namun ada juga netizen yang salah fokus dengan penampilan Wilona yang terlihat begitu sederhana bahkan tanpa make up. Ada seorang netizen yang menyebut Wilona tampak berbeda dengan penampilannya di layar kaca. "Kucel bnget njir cantik di tv doang hahaa," seru akun @diana***.

Natasha Wilona

Instagram

Sementara itu ada juga netizen yang protes. Pasalnya akun gosip itu menuliskan informasi bahwa Natasha Wilona sedang makan di pinggir jalan padahal hanya di sebuah warung sederhana.

"Kupikir beneran makan di warung di pinggir jalan begitu ternyata.... ." kata akun @hmy***. "Kalau makan di tengah jalan tar ketabrak ," sambung akun @mentari***. "Pinggir jln ny mna. Aku tidak melihat ny," seru akun @sisil***. "Inisih makanan Chinese di bogor yg enak min, ga pinggir jalan juga," tambah akun @rista***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru