Siap GRAK! Rayyanza Putra Raffi-Nagita 'Masuk' SD Sambil Tegap Hormat Bendera
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali pamer foto "cosplay" putra mereka, Rayyanza. Disaat musim liburan, Rayyanza malah memakai seragam bak siswa SD hingga memicu reaksi histeris.

WowKeren - Sosok putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza, kerap memicu reaksi gemas. Bocah berwajah imut itu bahkan sudah punya panggilan spesial yakni Cipung.

Di usianya yang masih muda belia, Cipung bahkan sering membuat para artis gemas. Hal ini juga terjadi saat Raffi dan Nagita pamer foto terbaru adik dari Rafathar tersebut.

Dalam foto, sosok Cipung terlihat memakai seragam SD. Ia seolah memberikan salam hormat dan tak kalah keren dari anak-anak SD di foto tersebut.

Instagram

Rayyanza Pakai Seragam SD

"Rayyanza ... Ayoooo Sekolah ❤️Hahahahahahaa," ujar Raffi. "Anak" lain pada libur sekolah , ehhh Rayyanza malah sekolah 🤣."


Unggahan Raffi itu tak urung membuat rekan artis histeris. Mereka gemas melihat Rayyanza yang sudah pantas memakai seragam SD. Posenya yang fotogenik juga memicu kekaguman.

"OMG GEMES BANGEEEEEEEEETTT 😍😍😍😍😘😘😘😘😘 kalau ketemu boleh kiss gak sih??" seru Enno Lerian. "Wuaduh cipuuuunggggg 🥹🤧🤧," ujar Marsha Aruan.

Tak cuma artis, fans juga mengakui Rayyanza terlihat menggemaskan kala memakai seragam SD. "Cipunggggg tegang bangettt 😅 udah gak ngertiii lagi tingkat ke gemes an nyaa , udah di level barapaaa 😖," ujar netter. "Gemoy banget," kata netter.

Sebelumnya, Raffi dan Nagita kerap memicu reaksi gemas karena menjadikan Rayyanza sebagai "artis cosplay". Ia sempat memakai sejumlah kostum seperti nanas dan singa.

Disisi lain, Raffi baru-baru ini muncul di podcast Uya Kuya. Salah satunya membahas soal isu selingkuh dengan Mimi Bayuh. Raffi tak memungkiri jika Mimi Bayuh cukup terganggu atas rumor itu.

"Ya pasti (terganggu), kalau gua sama Gigi mendapatkan kayak gini. Kita mah udah biasa. Tapi kalau orang biasa ya pasti (terganggu)," kata Raffi. "Ya udah cuti dua minggu gih, cuti. Pergi dua minggu. Ya sekarang gua bilang, 'Paling sebulan beritanya hilang'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait