Pesan Adinda Azani Soal Pentingnya Dapat Restu Teman Dalam Memilih Suami Disebut Valid, Seperti Apa?
Instagram/dindazani
Selebriti

Adida Azani menuliskan pesan soal betapa pentingnya mendapatkan restu dari teman terdekat dalam memilih calon suami. Lantas banyak netter menyebut bahwa pesan tersebut sangat valid di kehidupan nyata.

WowKeren - Rona bahagia hingga kini masih terpancar jelas di wajah pemain FTV Adinda Azani. Pasalnya sejak Minggu (26/6), ia resmi dipersunting oleh pria pujaan hatinya, Armand Zachary.

Belakangan Adinda pun sering mengunggahh momen bahagia pesta pernikahannya. Namun ada satu unggahan yang berhasil menyita perhatian warganet lantaran pesan yang ditulis Adinda di sana.

Adinda sempat membagikan postingan soal momen keseruannnya bersama para bridesmaid dan groomsmen yang tak lain adalah teman-teman terdekatnya. Mengiringi unggahannya, Adinda pun menuliskan pesan betapa pentingnya mendapatkan restu dari teman dalam memilih pendamping hidup.

Bahkan menurutnya, restu dari teman sama pentingnya dengan mendapatkan restu dari orangtua. Pasalnya, Adinda merasa bahwa teman-teman terdekatnya mampu menilai siapa sosok suami yang tepat untuknya.


Pesan Adinda Azani Soal Pentingnya Dapat Restu dari Teman Dalam Memilih Suami Disebut Valid, Seperti Apa?

Instagram

"Pernah sadar ga sih, Restu dari temen2 itu hampir sama impact nya kaya restu orang tua 😆 yang kalo bener salah pilih bakal bilang “Tuh kaaan” dan kalo cowonya baik kitanya malah ragu kitanya yg dimarahin “dia kan baik bangett, jangan gituuu luu” tapi kadang emang feelingnya pada kuat 😆" tulis Adinda di Instagram, Selasa (28/6).

Lebih lanjut, postingan Adinda tersebut kini viral dan menuai beragam tanggapan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang menyebut kalau pesan dari Adinda sangat valid di kehidupan nyata.

"Tuhhh kannnnn…. Valid!" tulis seorang netter. "Feeling bestie tu memang kuat," sahut lainnya. "This capt real bess," timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru