Raffi Bongkar Nasib Mimi Bayuh Usai Difitnah Pelakor, Biang Kerok Ternyata Orang Dekat?
Instagram/mimibayuh
Selebriti

Raffi Ahmad sempat membeberkan soal nasib Mimi Bayuh setelah sempat diterpa rumor sebagai selingkuhan. Ia juga mengisyaratkan soal dugaan pihak yang menyebar isu itu punya rasa iri pada Mimi.

WowKeren - Raffi Ahmad kembali buka suara soal sosok stafnya, Mimi Bayuh. Ia seolah ngode kalau Mimi Bayuh kena mental pasca difitnah sebagai pelakor yang ingin merebut suami Nagita Slavina itu.

"Mimi Bayuhnya merasa terganggu gak?" tanya Uya Kuya. "Ya pasti, kalau gua sama Gigi mendapatkan kayak gini. Kita mah udah biasa. Tapi kalau orang biasa ya pasti (terganggu). Tapi dia udah lama sama gua, udah 7 tahun. Udah tahu pasti," kata Raffi.

Demi menenangkan diri, Raffi membocorkan kalau Mimi akhirnya cuti sementara. Ia pun mengizinkan sang karyawan beristirahat. Raffi memaklumi kalau Mimi cukup terganggu karena terus diserang oleh haters.

"Ya udah cuti dua minggu gih, cuti," kata Raffi. "Pergi dua minggu. Ya sekarang gua bilang, 'Paling sebulan beritanya hilang'. Ya resiko kita punya followers banyak, ada plus minusnya pasti."


Raffi lantas menegaskan kalau ia tak berselingkuh dengan Mimi. Ia juga sempat mengisyaratkan kecurigaan kalau pihak yang menyebar fitnah itu iri pada Mimi.

"Ya kalau gua sama Gigi, ibaratnya kalau mau ngapa-ngapain, ngapain gua di depan kamera," seru Raffi. "Dia ngurusin pajak gue, Gigi, pajak yang lain-lain. Seiring berjalannya waktu, di manajemen gua kosong di bagian finance, bagian keuangan, ya akhirnya gua tarik dia. Ada satu lain hal. Dulu kan dia gak di situ posisinya. Mungkin ada yang suka, ada yang gak suka."

Raffi juga kembali menjelaskan kalau Nagita tak cemburu dan mengabaikan isu miring tersebut. Ia menegaskan tak pernah menutupi apapun dari istrinya tersebut. Karena itu, Gigi biasanya bersikap santai menanggapi rumor yang beredar.

"Kuncinya di Gigi, kalau gua bisa jelaskan, Gigi akan lebih tahu dari netizen dan haters-haters," seru Raffi. "Mau ada cewek lain (isu) nanti, gua akan ngomong sama Gigi. InsyaAllah gak akan gimana-gimana, sebelum orang ngomong pasti akan nyampe dulu di Gigi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru