Kim Ji Hoon Dibilang Bak Putri di Lokasi 'Money Heist: Korea - Joint Economic Area'
Instagram/jiraishin99
TV

Drama 'Money Heist: Korea - Joint Economic Area' menceritakan tentang pria misterius yang hanya dikenal sebagai 'Profesor' merekrut sekelompok orang untuk misi berani mencuri uang.

WowKeren - Para pemain "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" baru-baru ini menjalani sesi wawancara di channel YouTube The Swoon. Mereka sekaligus mempromosikan drama yang resmi dirilis sejak 24 Juni lalu tersebut.

Dalam wawancara itu, para pemain "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" mengungkap apa yang mereka pikirkan satu sama lain. Komentar soal Kim Ji Hoon yang menjadi karakter Denver cukup mencuri perhatian.

Pasalnya Jeon Jong Seo yang berperan sebagai Tokyo mengatakan bahwa Kim Ji Hoon bak seorang putri di lokasi syuting. "Ji Hoon seperti seorang putri. Dia sering melihat ke cermin. Kupikir dia seseorang yang paling peduli dengan penampilannya," ungkap Jeon Jong Seo.

Sedangkan Park Hae Soo memilih Kim Ji Hoon sebagai salah satu pemeran yang paling dia syukuri keberadaannya di "Money Heist: Korea - Joint Economic Area". "Meskipun Ji Hoon seusiaku, aku harus banyak belajar darinya. Itu bagus dari dia," tutur Park Hae Soo.


Kim Ji Hoon juga ikut mengomentari pemain "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" lainnya. Sang aktor ganteng mengatakan Yoo Ji Tae sebagai pemeran yang paling mirip dengan karakternya dalam drama.

"Profesor (karakter yang dimainkan Yoo Ji Tae) suka menjelaskan sesuatu dan begitu juga Ji Tae. Dengan cara yang bagus. Dia sangat perhatian. Dia memberikan penjelasan secara detail. Dan dia serius," ungkap Kim Ji Hoon.

Kim Ji Hoon selanjutnya memilih Park Hae Soo sebagai pemain yang paling ingin ia berikan pujian. "Aku tidak punya apa-apa selain pujian untuknya. Aktingnya patut diacungi jempol. Dia juga membintangi judul hit di seluruh dunia, 'Squid Game'," puji Kim Ji Hoon.

"Dia aktor yang luar biasa, tapi dia tidak pernah melihatnya seperti itu. Bahkan untuk pria yang rendah hati sepertiku, dia selalu mengatakan bahwa dia belajar banyak. Tapi aku tidak pernah mengajarinya apapun. Sangat menyenangkan untuk berakting dengannya," imbuh Kim Ji Hoon.

Sementara itu, "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" menceritakan tentang pria misterius yang hanya dikenal sebagai "Profesor" merekrut sekelompok orang untuk misi berani mencuri uang. Drama ini diadaptasi dari serial populer "Money Heist" garapan Spanyol.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait