Song Ji Hyo Buat Heboh Sebut Kediaman Kim Jong Kook sebagai Rumah Pengantin Barunya di 'Running Man'
SBS
TV
Love Line Song Ji Hyo Kim Jong Kook

Dalam cuplikan episode mendatang 'Running Man', Song Ji Hyo menyebut kediaman Kim Jong Kook sebagai rumah pengantin baru mereka. Seperti apa cuplikan lengkapnya?

WowKeren - Song Ji Hyo membuat para member "Running Man" heboh usai menyebut kediaman Kim Jong Kook sebagai rumah pengantin barunya. Hal ini diketahui lewat cuplikan episode mendatang program SBS tersebut.

Dalam video tersebut, para anggota "Running Man" terlihat mengunjungi rumah Kim Jong Kook. Mereka sangat bersemangat karena ini adalah kunjungan pertama meereka dalam sejarah "Running Man".

Secara khusus, Song Ji Hyo yang memiliki love line resmi dengan Kim Jong Kook tiba-tiba mengatakan sesuatu yang mengejutkan. Dia berkata, "Ini adalah rumah pengantin baru kami."

Song Ji Hyo Buat Heboh Sebut Kediaman Kim Jong Kook sebagai Rumah Pengantin Barunya di \'Running Man\'

Source: SBS


Dia bahkan memimpin para anggota dan menekan kata sandi di pintu rumah Kim Jong Kook tanpa ragu-ragu. Tentu saja, ini adalah tindakan yang dapat menyebabkan kesalahpahaman tentang seberapa dekat hubungan mereka.

Kocaknya, Song Ji Hyo segera melontarkan lelucon untuk menggoda Kim Jong Kook. "Ini mengingatkanku pada masa lalu!" ujarnya sembari melihat-lihat bagian dalam rumah Kim Jong Kook.

Sementara itu, interaksi Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook di "Running Man" kerap membuat penggemar baper. Bahkan tak sedikit penggemar yang berharap agar mereka benar-benar menjalin hubungan asmara.

Namun, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook menegaskan bahwa hubungan mereka sudah seperti keluarga. Mereka juga memperjelas bahwa mereka tidak memiliki perasaan "seperti pria dan wanita" untuk satu sama lain.

Episode "Running Man" di rumah Kim Jong Kook ini sendiri dapat disaksikan pada Minggu (3/6) mendatang. Bagi kalian yang penasaran dengan kunjungan mereka, jangan sampai ketinggalan untuk nonton ya.

(wk/eval)


You can share this post!

Related Posts