Wow! Ferry Irawan Ternyata Sudah Pernah Menikah 3 Kali, Venna Melinda Merasa Dibohongi?
Instagram
Selebriti

Ferry Irawan akhirnya jujur mengaku bahwa ia sebelumnya sudah pernah menikah sebanyak tiga kali. Lantas bagaimana respons Venna Melinda yang kini menjadi istri ke-4 Ferry?

WowKeren - Tak banyak yang tahu ternyata Ferry Irawan sudah pernah 3 kali menikah sebelum mempersunting Venna Melinda. Selama ini, publik hanya familiar dengan dua mantan istri Ferry yang bernama Noviyana Shintawati dan Anggia Novita.

Namun jauh sebelum itu, tepatnya pada 1977 saat Ferry masih berusia 20 tahun, ia mengaku sudah pernah menikah. Itu adalah pernikahan pertamanya yang tak tersorot publik.

Saat diundang ke acara "Rumpi No Secret", Ferry membeberkan alasan tak pernah mengekspos pernikahan pertamanya. Ferry menyebut jika pengalaman itu akan ia jadikan sebagai pelajaran hidup.

"Jadi pokoknya semuanya itu menjadi pembelajaran hidup yang paling berharga. Karena dulu mungkin masih jiwa muda segala sesuatunya didapatkan dengan sangat mudah pada waktu itu, dan merasa karier lagi top of the top-nya," kata Ferry Irawan, Selasa (28/6).


Lebih lanjut, Ferry Irawan menerangkan bahwa ia sama sekali tidak berniat untuk menyembunyikan pernikahan pertamanya itu. Terlebih sempat terlontar tak mendapat restu dari orangtua. "Mau nggak mau mereka merestui meski di hati kecil mereka nggak," imbuhnya.

Mengetahui fakta itu, rupanya Venna Melinda tak terkejut lagi. Pasalnya sebelum kabar ini menjadi heboh, Venna mengaku sudah diberi tahu terlebih dulu oleh Ferry. Bahkan itu diungkap Ferry saat keduanya masih masa pendekatan.

Seolah ingin membuktikan bahwa dirinya benar-benar serius pada Venna Melinda kala itu, Ferry Irawan pun terbuka akan masa lalunya. Ia bersyukur ibunda Verrell Bramasta itu bahkan tak mempermasalahkan hal itu sama sekali.

Jadi, Venna membantah jika dirinya disebut merasa dibohongi dengan adanya fakta ini. Karena pada kenyataannya, Venna sudah tahu semua itu sebelum menikah dengan Ferry.

"Udah tahu banget, dari awal. (Nggak merasa dibohongi) karena aku sudah menganggap Abi adalah calon suamiku, dan aku yakin. Jadi mau dia udah menikah 4 kali atau 5 kali, tapi yang penting pada saat ini komitmen dia sama aku," tandas Venna Melinda. "Jadi ya aku InsyaAllah ngejalaninnya ya itu masa lalu dia. Alhamdulillah sudah empat bulan kita menikah, Alhamdulullah kita makin solid ya."

(wk/lara)


You can share this post!

Related Posts