Bukan Bibi Ardiansyah, Haji Faisal Tunjukkan Kemiripan Gala dengan Sosok Ini Saat Masih Kecil
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Gala buah hati Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel kini semakin tumbuh besar dan pintar, Haji Faisal tunjukkan kemiripan sang cucu dengan sosok berikut saat masih kecil. Siapa?

WowKeren - Meski tak lagi disorot seperti dulu, buah hati Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky masih selalu mencuri perhatian. Terlebih balita yang tak lama lagi berusia dua tahun itu semakin tumbuh besar dan pintar.

Tumbuh kembang Gala tentu tak lepas dari sang kakek, Haji Faisal yang selalu memberikan yang terbaik untuk cucunya itu. Haji Faisal pun terbilang cukup rajin membagikan perkembangan Gala di akun media sosialnya.

Terbaru, Haji Faisal rupanya membagikan salah satu foto Gala saat memegang sebuah boneka. Foto Gala ini kemudian Haji Faisal sandingkan dengan potret lawas.

Namun bukan foto lawas Gala, melainkan foto sosok lain. Rupanya Haji Faisal menyandingkan potret sekarang Gala dengan Fadly Faisal saat masih kecil.

Terlihat dalam foto, Fadly kecil tampak menggemaskan dengan baju dan celana hitam. "Gala dan Om Fadlinya," tulis Haji Faisal di caption.


Postingan Haji Faisal itu pun langsung ramai diserbu. Banyak netter rupanya heboh mendapati foto masa kecil Fadly yang dinilai lucu dan menggemaskan.

Terlebih dalam foto, Fadly dinilai begitu mirip dengan Gala yang sekarang. Karenanya tak sedikit netter yang sempat mengaku syok saat melihat foto keduanya itu.

Di samping itu, ada pun netter yang menyinggung soal Gala yang harus tes DNA lantaran diragukan sebagai anak kandung dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Padahal dari foto tersebut, jelas membuktikan bahwa Gala mirip dengan keluarga sang ayah.

"Miriiipp bgttt," seru akun @ti*****88. "Kagettt.. kembar bngtt," komen akun @wi*****7t. "Plek ketiplek," cetus netter akun @mb*****18.

"Kembar ya ai @fadlyfsl_," tulis akun @cal*****. "Masih ada yg bilang gk bkn anak bibi???? Matanya pd pake woiiiii," komen akun @gi*****ti. "Sungguh tega yg harus buat tes DNA, mirip bgtt Galaa sama om," timpal akun @yu*****ya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait