Jennie BLACKPINK Kena Nyinyir Haters, Gaya Rambut Antena Dibilang Tiru Jessi
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Alih-alih ikut nyinyir, banyak netizen yang membela Jennie. Tidak sedikit yang prihatin melihat Jennie semakin sering jadi sasaran haters setelah rumor kencan dengan V BTS.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini sukses memukau banyak orang dengan gayanya di pemotretan untuk W Korea. Namun salah satu gaya sang idol mendapat nyinyiran dari haters.

Jennie menjadi cover edisi terbaru dari majalah fashion W Korea. Seperti biasanya, idol besutan YG Entertainment tersebut tampil memukau dengan pesona yang kuat dalam outfit Chanel.

Sayangnya, salah satu gaya Jennie jadi alasan haters untuk mengkritik idol tersebut. Menurut haters, gaya rambut antena sang idol tampak seperti terobsesi pada Jessica H.o. atau Jessi.

Jennie BLACKPINK Kena Nyinyir Haters, Gaya Rambut Antena Dibilang Tiru Jessi

Source: pann

"Apakah dia iri pada Jessi? Sepertinya dia perlahan menjadi seperti Jessi. Dia terlalu berlebihan dan lebay sekarang dan hanya terlihat tidak nyaman untuk dilihat," tulis OP di sebuah postingan pann yang trending.


Alih-alih ikut nyinyir, banyak netizen yang membela Jennie. Tidak sedikit yang prihatin melihat Jennie semakin sering jadi sasaran haters setelah rumor kencan dengan V BTS (Bangtan Boys).

"Aku bahkan bukan penggemar Jennie tetapi orang-orang perlu bersantai dengan kebencian mereka. Membencinya karena alasan seperti terkesan sangat aneh," komentar netizen.

"Apa yang salah dengan foto-foto itu? Dia cantik banget, kok. Aku bahkan bukan penggemarnya tetapi Jennie semakin mendapatkan kebencian untuk setiap napasnya," tambah netizen lain.

"Ini adalah pemotretan yang luar biasa, lengkap dengan stylist dan segalanya. Orang-orang ingin menyeret Jennie ke neraka dengan mempermainkan hal-hal bodoh padahal itu bukan salah Jennie," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK kabarnya akan segera comeback dan melakukan tur dunia paruh kedua tahun ini. Namun YG Entertainment selaku agensi belum mengumumkan apapun tentang comeback grup beranggotakan empat orang ini.

(wk/chus)


You can share this post!

Related Posts