Travis Barker Mendadak Dilarikan Ke Rumah Sakit Dengan Ambulans, Ada Apa?
Selebriti

Travis Barker belum lama ini dilarikan ke rumah sakit karena mengalami kondisi gawat. Travis dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans pada Selasa (28/6) dengan sang istri, Kourtney Kardashian berada di sampingnya.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari drumer Blink-182, Travis Barker. Suami Kourtney Kardashian itu mendadak harus dilarikan ke rumah sakit usai dikabarkan sempat mengalami keadaan gawat.

Travis dibawa ke rumah sakit dengan ambulans pada Selasa (28/6). Berita Travis dilarikan ke rumah sakit pertama kali dibagikan TMZ.

TMZ berhasil mendapati foto Travis yang tengah didorong tim medis menuju ruang perawatan rumah sakit. Dalam foto yang dibagikan, Travis tampak terbaring di atas ranjang rumah sakit dengan mengangkat tangan kanannya ke atas.

Sementara, Kourtney terlihat berada di belakang sang suami. Kakak Kim Kardashian itu difoto dari belakang dengan pakaian hoodie berwarna hitam.


Travis dilarikan ke rumah sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles. Sampai berita ini dibuat, belum diketahui pasti penyebab Travis dibawa ke rumah sakit.

Namun, melalui laman Twitter-nya, Travis sempat meminta pertolongan Tuhan. Karena itu, para penggemar begitu mengkhawatirkan kondisi Travis. "Tuhan tolong selamatkan saya," tulis Travis.

Sayang, baik Travis maupun Kourtney belum buka suara terkait kabar tersebut. Para penggemar pun ramai-ramai menuliskan doa dan harapan baik untuk kesembuhan Travis.

Sementara itu, pasangan ini diketahui baru saja menikah. Kourtney dan Travis resmi menikah pada Minggu (15/5). Keduanya mengikat janji suci pernikahan di gereja kawasan Santa Barbara, California.

Kourtney dan Travis kemudian menggelar resepsi pernikahan mewah di Italia. Pesta mewah tersebut turut dihadiri kerabat, rekan artis terutama keluarga Kardashian Jenner. Anak-anak Travis dan Kourtney dari pasangan sebelumnya juga hadir di pernikahan keduanya.

Kini, keduanya sudah tinggal bersama di rumah mewah yang terletak di kawasan Calabasas, California. Tak cuman tinggal berdua, Kourtney juga tinggal bersama anak-anak Travis yakni Landon Barker, Alabama Barker dan Atiana De La Hoya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait