Raffi Ahmad Kalem Komentari Soal Dianggap Tak Tahu Terima Kasih Oleh Pihak Medina Zein: Coba Dibalik
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dianggap tak tahu terima kasih oleh pihak Medina Zein yang kerap ungkit kedekatan di antara mereka, suami Nagita Slavina langsung beri contoh begini dalam pembelaannya.

WowKeren - Medina Zein diketahui tengah berurusan dengan beberapa masalah hukum yang menyandungnya saat ini. Salah satunya ia dituding melakukan dugaan penipuan terhadap Uya Kuya hingga Denise Chariesta. Tak hanya itu, Medina juga sempat diduga mencatut nama Raffi Ahmad dan menyalahgunakan identitas suami Nagita Slavina tersebut untuk keperluan bisnis.

Kali ini Raffi pun akhirnya buka suara soal namanya yang mendadak terseret di tengah kontroversi kasus Medina Zein. Saat muncul di podcast Uya Kuya, Raffi banyak menjelaskan dan menjawab pertanyaan terkait permasalahan tersebut.

Salah satunya, Raffi menjawab pertanyaan Uya yang menyinggung ucapan pihak Medina Zein perihal kedekatan mereka. Raffi bahkan dituding bak tak tahu terima kasih mengingat ia pernah menjalin kerja sama dengan Medina Zein dan menjadi brand ambassador-nya.

“MZ kan selalu membawa-bawa kedekatan dia dengan keluarga lu. Dia sampai bilang... gue masih ada buktinya, nih, keluarga lu yang seolah-olah tidak tahu berterima kasih karena dulu lu di-endorse sama dia, umrah sama dia. Lu sedekat apa sama dia dan benar enggak yang dia bilang begitu?” tanya Uya Kuya.

Mendengar hal tersebut, Raffi mengomentari dengan sangat kalem. Raffi langsung pasang badan dengan memberikan contoh tegas jika dirinya sudah menyelesaikan tanggung jawab dengan baik saat itu.


“Coba dibalik, ya. Misalkan gue punya produk kecantikan dan umrah, waktu itu gue baru merintis, misal gue kerja sama dengan Uya Kuya Family, yang mana bisa memberi banyak benefit ke gue, gue kasih tiket berangkat. Tapi kan secara enggak langsung lu juga kerja, untuk mensosialisasikan produk lu,” jelas Raffi Ahmad.

Raffi menegaskan jika semua yang ia dapat bukan cuma-cuma melainkan terikat dalam hubungan kerja sama. Dan tugas itu pun telah diselesaikan oleh Raffi sesuai dengan perjanjian.

“Tiba-tiba suatu saat, masa, ini kan kita by contract, kita semua kerja. Bukannya gue, misalkan gue punya (usaha) umrah atau klinik yang gue kasih elu, terus elu enggak ngapa-ngapain. Kan enggak gitu, enggak dikasih cuma-cuma juga. Kita benar-benar kerja,” tegasnya lagi.

Karena itu Raffi nampak bingung saat tiba-tiba kerja sama tersebut diungkit kembali dan justru berubah menjadi bak berutang jasa. Padahal sedari awal kontrak yang dijalani adalah secara profesionalitas kerja.

“Misalkan lima tahun kemudian ketemu, terus tiba-tiba bilang, 'Ih, elu enggak tahu terima kasih, ya, kan lu dulu sama gue.' Apa sih? Kan maksudnya kok jadi pamrih? Kan kita profesional, kita kerja sama. Enggak merasa gitu [utang budi], kita kerja, kok. Jadi menurut gue ya enggak relevan saja,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait