Penyebab Travis Barker Dilarikan Ke Rumah Sakit Akhirnya Terungkap
Instagram/travisbarker
Selebriti

Travis Barker belum lama ini dilarikan ke rumah sakit usai mendadak mengalami kondisi gawat. Sempat ditutupi, kini terungkap penyebab Travis dilarikan ke RS.

WowKeren - Drummer Blink-182, Travis Barker belum lama ini dilarikan ke rumah sakit. Suami Kourtney Kardashian itu mendadak mengalami keadaan gawat dan harus segera menerima pertolongan rumah sakit.

Travis dibawa ke rumah sakit dengan ambulans pada Selasa (28/6). Berita Travis dilarikan ke rumah sakit pertama kali dibagikan TMZ. Sejumlah foto menunjukkan Kourtney setia menemani sang suami di rumah sakit.

Travis dilarikan ke rumah sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles. Tak lama, melalui laman Twitter-nya, Travis menulis tweet berbunyi meminta pertolongan Tuhan. Karena itu, para penggemar begitu mengkhawatirkan kondisi Travis. "Tuhan tolong selamatkan saya," tulis Travis.

Sempat tak ada kejelasan, kini penyebab Travis dilarikan ke rumah sakit terungkap. Sumber dekat mengungkap kepada TMZ, bahwa dua anak itu mengalami pankreatis.

Penyakit itu muncul akibat pankreas yang meradang atau bengkak dalam waktu singkat. Pankreatis memiliki beberapa gejala seperti sakit perut, demam, dan tubuh lemas.


Sementara itu, putri Travis, Alabama Barker segera menuju ke rumah sakit sesaat setelah sang ayah dibawa oleh ambulans. Ia membagikan foto Travis terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Alabama terus memegang tangan Travis dan meminta doa untuk kesembuhan sang ayah.

Meski begitu, baik Travis maupun Kourtney belum berkomentar terkait insiden mengejutkan itu. Sepertinya, Kourtney yang dikenal aktif membagikan banyak momen di media sosial itu masih fokus akan kesembuhan sang suami.

Sebelumnya, TMZ berhasil mendapati foto Travis yang tengah didorong tim medis menuju ruang perawatan rumah sakit. Dalam foto yang dibagikan, Travis tampak terbaring di atas ranjang rumah sakit dengan mengangkat tangan kanannya ke atas.

Sementara, Kourtney terlihat berada di belakang sang suami. Kakak Kim Kardashian itu difoto dari belakang dengan pakaian hoodie berwarna hitam.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts