Travis Barker Dilarikan Ke Rumah Sakit, Shanna Moakler Eks Istri Bilang Begini
Instagram/travisbarker
Selebriti

Shanna Moakler mantan istri belum lama ini ikut mengomentari kabar Travis Barker dilarikan ke rumah sakit usai mengalami kondisi gawat karena pankreatis. Dituding kurang suka dengan Kourtney Kardashian, begini komentar Shanna.

WowKeren - Drummer Blink-182, Travis Barker belum lama ini dilarikan ke rumah sakit. Suami Kourtney Kardashian itu mendadak mengalami keadaan gawat dan harus segera menerima pertolongan rumah sakit.

Travis dibawa ke rumah sakit dengan ambulans pada Selasa (28/6). Berita Travis dilarikan ke rumah sakit pertama kali dibagikan TMZ. Sejumlah foto menunjukkan Kourtney setia menemani sang suami di rumah sakit.

Travis dilarikan ke rumah sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles. Tak lama, melalui laman Twitter-nya, Travis menulis tweet berbunyi meminta pertolongan Tuhan. Karena itu, para penggemar begitu mengkhawatirkan kondisi Travis. "Tuhan tolong selamatkan saya," tulis Travis.

Usut punya usut, Travis dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami pankreatis. Penyakit itu muncul akibat pankreas yang meradang atau bengkak dalam waktu singkat. Pankreatis memiliki beberapa gejala seperti sakit perut, demam, dan tubuh lemas.


Menariknya, mantan istri Travis yakni Shanna Moakler ikut mengomentari kabar sang mantan suami dirawat di rumah sakit. Shanna yang rumornya kurang menyukai Kourtney Kardashian itu turut prihatin dengan kondisi Travis yang memburuk.

Shanna percaya Travis kini telah berada di samping orang-orang yang menyayanginya. Ibu tiga anak itu juga yakin Kourtney menjaga dan memberikan perhatian ekstra untuk Travis.

"Terima kasih kepada semua orang yang telah mengulurkan tangan dengan prihatin kepada mantan dan ayah dari anak-anak saya," kata Shanna kepada Entertainment Tonight belum lama ini. "Saya tahu dia berada di tangan yang tepat dan dikelilingi oleh dukungan penuh kasih dan tim medis terbaik yang tersedia dan istrinya yang cantik Kourtney."

Shanna berharap Travis lekas pulih. Ia tahu kini anak-anaknya tengah begitu khawatir dengan kondisi ayah mereka. Meski sudah bercerai, Shanna mengaku akan selalu mendukung Travis.

"Saya berdoa agar Travis lekas sembuh karena saya tahu anak-anak saya sangat khawatir dan khawatir. Saya akan selalu ada untuknya dan anak-anak saya," pungkas Shanna.

(wk/Sisi)


You can share this post!

Related Posts