Jesse Choi Suami Maudy Ayunda Romantis Ala Yoo Ji Tae, Sikap Arsyah Rasyid Berbanding Terbalik?
Instagram/jessechoi_
Selebriti

Suami Maudy Ayunda, Jesse Choi, tak cuma dipuji sebagai kembaran Yoo Ji Tae tetapi juga dikagumi karena selalu romantis. Disisi lain, sosok Arsyah mantan Maudy juga jadi sorotan namun menuai reaksi berbeda dari publik.

WowKeren - Sosok Jesse Choi suami Maudy Ayunda tengah jadi sorotan. Sebulan menikah, Jesse dipuji lantaran wajahnya bak kembaran dengan aktor "Money Heist: Korea - Joint Economic Area", Yoo Ji Tae.

Tak dipungkiri, struktur wajah Jesse dan Yoo Ji Tae memang hampir mirip. Selain itu, Jesse dan aktor pemeran Profesor di "Money Heist: Korea" itu juga charming hingga membuat fans histeris.

Apalagi, Jesse yang merupakan keturunan Korea-Amerika itu juga memiliki sikap romantis. Fans kerap baper lantaran Jesse belakangan sering mengunggah foto Maudy maupun momen kebersamaan mereka.

Beda dari Jesse, mantan Maudy, Arsyah Rasyid, malah jadi bahan sindiran netter. Dulunya, Arsyah dinilai sebagai couple goals kala berpacaran dengan Maudy. Namun Arsyah kini malah dikritik karena sering gonta-ganti gandengan.


Pasca putus dari Maudy, Arsyah diduga berpacaran dengan Pevita Pearce. Ia bahkan sempat dikabarkan jalan dengan Susan Sameh. Tak cuma itu, Arsyah yang kini sudah jarang posting di sosial media itu juga diterpa isu miring. Ia disentil isu malu memamerkan pacar barunya.

Instagram

Arsyah Rasyid Disindir Netter

"Do You have komitmen issue?" tanya netter. "Pevita disana masih menata hati dan trauma.. yg disini udah punya gandengan baru..," ujar netter. "Kayaknya emang tipe yang gampang banget move on..abis sama maudy langsung sama susan sameh(tapi gak terlalu heboh), habis itu sama pevita(heboh, pevita sampe dikira rebut pacar maudy), skrg ternyata udah jalan sama miss2an.. kok ga dipamerin ya pacar barunya?😂 apa gak setenar sebelum2nya jadinya gak dipamerin," ujar netter. "Gak secantik yg dulu2 sih. Cewenya udah ngebet pgn pamer, keliatan sih umur beda jauh ya tapi masnya mau pamer agak mikir kali ya," ujar netter.

Sementara itu, kisah cinta Maudy dan Arsyah ini putus karena faktor jarak jauh. Diakui Maudy, ia dan Arsyah malah sering cekcok lantaran terpisah jarak.

"Dari S1 gitu, kalau menurut aku LDR tuh kadang-kadang ada indahnya, ada manisnya yang menurut aku LDR tuh memaksa dua orang untuk selalu ngobrol intinya kan," kata Maudy. "Karena kita susah beraktifitas, nonton, makan, yang lain-lain. Jadi interaksinya itu dari ngobrol, berdiskusi. Dan menurut aku itu apa ya jadinya explore tentang koneksi dan sebenarnya kita satu frekuensi gak sih itu jauh lebih terasa kalau misalnya berjauhan. Karena kalau sekarang kalau ketemu itu bagus tapi kadang jadi banyak debatnya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts