Shanna Moakler Komentari Pernikahan Mewah Travis Barker Eks Suami dan Kourtney Kardashian di Italia
Selebriti

Shanna Moakler mantan istri Travis Barker mengomentari pesta pernikahan mewah eks suami dan Kourtney Kardashian di Italia yang digelar beberapa waktu lalu.

WowKeren - Kourtney Kardashian dan Travis Barker diketahui telah resmi menikah. Pasangan ini juga menggelar resepsi mewah di Italia. Keluarga Kardashian Jenner dan sahabat dekat beramai-ramai terbang ke Italia untuk merayakan hari bersejarah Kravis singkatan pasangan Kourtney dan Travis.

Menariknya, mantan istri Travis yakni Shanna Moakler ikut mengomentari pernikahan mewah kedua sejoli itu. Terlebih lagi, ketiga anak Shanna hadir dalam pesta pernikahan Kravis. Mereka juga begitu dekat dengan Kourtney layaknya ibu dan anak kandung.

Sementara Shanna dikenal tak terlalu senang dengan keluarga Kardashian Jenner. Ia juga berkali-kali menyindir asmara Kourtney dan Travis.

Namun, Shanna belakangan ini memberikan respons tak terduga. Ia mengaku mendukung dan memberikan doa terbaik untuk pernikahan Kourtney dan Travis.

Shanna juga merasa senang melihat ketiga anaknya bahagia. Ia juga senang melihat kebahagiaan anak-anaknya lantaran dapat berkunjung ke Italia. Ia memuji pernikahan sakral Travis dan Kourtney begitu indah dan hangat.


"Saya berharap pasangan yang bahagia ini memiliki pernikahan yang indah. Saya akan terus hanya ingin yang terbaik untuk anak-anak saya," kata Shanna kepada Us Weekly. "Itu adalah sikap yang indah untuk melibatkan anak-anak saya dalam urusan yang begitu indah."

Seorang sumber dekat mengungkap bahwa keluarga besar Barker dan Kardashian Jenner menari dan bernyanyi bersama selama proses pernikahan. Kedua belah keluarga tampil kompak layaknya keluarga besar.

"Semua keluarga Barker dan keluarga Kardashian sedang menari bersama ketika DJ memainkan 'All the Small Things' milik Blink-182," ungkap sumber tersebut.

Diketahui, Kourtney dan Travis resmi menikah pada Minggu (15/5). Keduanya mengikat janji suci pernikahan di gereja kawasan Santa Barbara, California.

Namun, saat menggelar resepsi di Italia, pasangan ini kembali mengucap janji suci pernikahan untuk kedua kalinya. Bedanya, Kourtney ditemani sang ibunda, Kris Jenner dan para saudarinya juga anak-anaknya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru