Kelly Clarkson Sebut Perceraian Dengan Eks Suami Pengaruhi Gayanya Bermusik
Instagram/kellyclarkson
Selebriti

Kelly Clarkson benarkan perceraiannya dengan sang mantan suami begitu berpengaruh terhadap kehidupan sekaligus karier bermusiknya. Kelly pun mengungkap kesulitan pasca berpisah dari mantan suami.

WowKeren - Musisi cantik Kelly Clarkson diketahui telah resmi bercerai dari sang mantan suami, Brandon Blackstock. Kelly dan suami berpisah usai tujuh tahun menikah.

Dari pernikahan tersebut, Kelly dan Brandon dikaruniai dua anak. Perceraian keduanya sempat berakhir dramatis. Pasalnya, Kelly dan Brandon berseteru soal harta gono-gini dan hak asuh anak. Bahkan kasus keduanya sempat tertahan cukup lama di pengadilan.

Menariknya, Kelly belum lama ini kembali buka-bukaan soal kehidupannya pasca bercerai. Diakui Kelly, perceraiannya tak cuman berpengaruh pada hidupnya tetapi juga kariernya dalam bermusik.

Penyanyi 40 tahun itu membenarkan bahwa perceraiannya telah mengubah gayanya dalam bermusik. Lirik demi lirik yang diciptakan Kelly, sedikit banyak akan merujuk pada kesedihan karena perceraian.

Pengakuan menarik itu disampaikan Kelly dalam acara "The Chart Show with Brooke Reese". Penyanyi 40 tahun itu mengklaim trauma dan suasana hatinya yang sempat kacau mempengaruhi kemampuannya dalam menciptakan lagu.


"Saya hanya menavigasi apa yang saya rasa nyaman untuk dilepaskan. Jadi, itu hanya hal yang sulit untuk dinavigasi. Ini akan datang. Aku hanya harus mengumpulkan omong kosongku," kata Kelly. "Saya hanya harus mencari tahu apa yang akan saya rilis. Saya tidak pernah mengalami proyek sesulit ini."

Sementara itu, Kelly dan Brandon resmi menyelesaikan perceraian mereka pada Maret 2022 lalu. Hasil final pengadilan pun memutuskan Kelly mendapatkan aset peternakan milik sang mantan suami.

Sementara, hakim memberikan mandat agar Brandon meninggalkan peternakan yang terletak di Montana sebelum 1 Juni 2022. Bila Brandon tak kunjung meninggalkan peternakan tersebut, ia wajib membayar biaya ganti sebesar 12.500 ribu USD setiap bulannya kepada Kelly.

Sedangkan, Kelly nantinya akan membayar Brandon 115 ribu USD setiap bulannya hingga Januari 2025. Sementara, hak asuh anak berhasil dimenangkan Kelly. Brandon diputuskan hanya akan memiliki hak asuh anak setiap akhir pekan.

Namun keputusan perihal hak asuh anak dapat berubah bila Brandon meninggalkan peternakannya yang terletak di Montana. Yang mana, Kelly kini telah ditetapkan sebagai pemilik tunggal atas peternakan Montana tersebut.

(wk/Sisi)


You can share this post!

Related Posts