Selamat, Alexandra Daddario Akhirnya Resmi Menikah
Instagram/alexandradaddario
Selebriti

Kabar bahagia, aktris Amerika Alexandra Daddario kini telah resmi dipersunting sang kekasih, Andrew Form. Keduanya menikah di New Orleans usai sebelumnya berencana menggelar resepsi di Italia.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Alexandra Daddario. Alexandra dikabarkan telah resmi menikah dengan sang tunangan Andrew Form yang diketahui berprofesi sebagai produser film.

Alexandra dan Andrew menikah pekan lalu di Preservation Hall, New Orleans. Pesta pernikahan keduanya dihadiri kabarnya hanya dihadiri keluarga dan teman dekat.

Menurut kabar yang beredar, Alexandra mengenakan gaun pernikahan rancangan desainer Danielle Frankel. Sedangkan, Andrew tampil gagah dengan jas bermotif garis-garis rancangan Brunello Cucinelli..

Awalnya, Alexandra dan Andrew ingin menggelar resepsi pernikahan di Italia. Namun, karena terbatasnya waktu, pasangan itu akhirnya memilih untuk menggelar pesta di New Orleans.

"Teman-temanku Allie dan Jake mengadakan pernikahan paling menakjubkan di New Orleans. Kami awalnya akan menikah di Italia karena saya ingin minum anggur Italia selama tiga hari berturut-turut, tetapi ketika saya mendapat pekerjaan di New Orleans," kata Alexandra kepada Vogue. "Dan kami memutuskan untuk mengalihkannya ke New Orleans. Ini adalah kota yang penuh dengan musik dan kehidupan."


Sementara itu, Alexandra pertama kali dilamar Andrew pada awal Desember 2021 lalu. Kabar bahagia itu pertama kali dikonfirmasi E! News. Pihak E! News bahkan memiliki bukti dan wujud cincin pertunangan yang dipakai Alexandra.

Diketahui, Alexandra dikenal cukup tertutup akan kehidupan pribadinya. Itu mengapa, Alexandra dan Andrew jarang mengumbar kemesraan mereka di depan publik.

Tak banyak yang tahu, Andrew adalah mantan suami bintang "Fast and Furious, Jordana Brewster. Andrew sendiri resmi bercerai dengan Jordana Brewster pada 2020 lalu. Keduanya resmi bercerai usai menjalin bahtera rumah tangga selama 13 tahun.

Dari pernikahan tersebut, Jordana dan Andrew dikaruniai dua anak bernama Julian dan Rowan. Menariknya, kedua anak Andrew itu turut hadir di pernikahan sang ayah bersama Alexandra.

Kedatangan Julian dan Rowan menjadi pertanda jika Alexandra sudah akrab dengan kedua anak sang suami. Sementara, Jordana Brewster tak terlihat dalam pesta tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru