Alexandra Daddario 'Trauma' Usai Pria Bersenjata Api Ditangkap Di Depan Rumahnya
AFP/Michael Tran
Selebriti

Seorang pria tak dikenal dengan senjata api mendadak ditangkap di depan kediaman aktris Alexandra Daddario. Lantas seperti apa kondisi Alexandra Daddario saat ini?

WowKeren - Kabar mengejutkan menyeret nama aktris cantik Alexandra Daddario. Pasalnya, seorang pria tak dikenal bersenjata api baru saja diamankan pihak kepolisian persis di depan rumah Alexandra.

Peristiwa itu dilaporkan terjadi pada Sabtu (19/2). Menurut TMZ, petugas kepolisian wilayah Los Angeles tiba di rumah Alexandra usai mendapat laporan bahwa pria tersebut meneriakkan sesuatu hal tentang aktris tersebut. Pria itu kemudian dikhawatirkan akan berbuat sesuatu yang nekat dan berbahaya. Itu mengapa, polisi segera datang untuk menangkap pria tak dikenal yang berdiri di depan rumah Alexandra.

Menurut laporan, pria tak dikenal itu sempat menolak perintah polisi untuk pergi. Petugas polisi kemudian terpaksa bertindak tegas dengan menggeledah kendaraan yang diparkirkan pria itu di depan rumah Alexandra.

Polisi pun terkejut saat menemukan pistol berisi peluru di dalam mobil pria tersebut. Alhasil, polisi memutuskan untuk menahan pria itu lantaran telah menyembunyikan senjata api tanpa izin dan surat yang legal.


Kendati demikian, belum dikonfirmasi dengan pasti apakah Alexandra dan tunangannya, Andrew Form tengah berada di dalam rumah saat kejadian. Mengingat, pasangan itu kabarnya telah tinggal bersama.

TMZ, mengatakan jika pria tersebut hingga saat ini masih dalam penahanan polisi. Meski begitu, belum diketahui apa motif sebenarnya pria tersebut datang ke kediaman Alaxandra Daddario.

Di sisi lain, perempuan berusia 35 tahun itu telah resmi dilamar sang kekasih yang merupakan seorang produser film yakni Andrew Form sejak Desember 2021 lalu. Andrew juga dikenal sebagai mantan suami bintang "Fast and Furious, Jordana Brewster.

Andrew sendiri resmi bercerai dengan Jordana Brewster pada 2020 lalu. Keduanya resmi bercerai usai menjalin bahtera rumah tangga selama 13 tahun. Dari pernikahan tersebut, Jordana dan Andrew dikaruniai dua anak bernama Julian dan Rowan.

Sementara itu, Alexandra dikenal cukup tertutup akan kehidupan pribadinya. Itu mengapa, Alexandra dan Andrew jarang mengumbar kemesraan mereka di depan publik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru