Lizzo Klaim Lagu Milik Beyonce Bantunya Pulih Dari Depresi
Instagram/lizzobeeating
Selebriti

Lizzo buka-bukaan soal pengalaman depresi yang pernah dialaminya. Lizzo kemudian mengaku berhasil pulih dari keterpurukan berkat musik-musik milik Beyonce.

WowKeren - Musisi asal Amerika Lizzo belakangan kembali mencuri perhatian publik. Hal itu lantaran Lizzo membagikan pengakuan menarik yang turut menyeret nama besar Beyonce Knowles.

Cerita menarik itu diungkap Lizzo melalui wawancara bersama James Corden dalam "The Late Late Show with James Corden". Lizzo mengawali dengan pengakuannya soal depresi di masa lalu.

Penyanyi 34 tahun itu mengaku pernah mengalami gangguan kesehatan mental. Kondisi itu membuat Lizzo merasa depresi dan stres berlebih. Saat hal itu terjadi, Lizzo mengenang akan masuk ke kamar dan mulai memutar sejumlah lagu milik Beyonce.

"Ketika saya pemalu atau ketika saya tidak berpikir saya keren dan ketika saya dipilih, saya akan mendengarkan Beyonce di kamar saya, dan itu akan menenangkan saya," kata Lizzo.

Lizzo mengatakan lagu milik Beyonce membuatnya merasa lebih baik. Saat itu, Lizzo terbawa semangat Beyonce saat bernyanyi. Ia memuji istri Jay-Z adalah sosok yang keren dan menginspiratif begitupun juga dengan musiknya.


Lizzo merasa selalu bertekad untuk menjalani hidup yang baik usai mendengar lagu-lagu Beyonce. "Saya akan merasakan sesuatu. Saya akan merasa hidup saya akan menjadi lebih baik," papar Lizzo.

Tak cuman membantu masa sulit ketika remaja, Lizzo mengaku dulu sempat berhenti berkuliah. Kemudian, lagu Beyonce sekali lagi membantunya bangkit dan kembali bersemangat. Ia bahkan membayangkan dirinya sukses menjadi seorang penyanyi seperti saat ini.

"Ketika saya keluar dari perguruan tinggi dan saya benar-benar tertekan, saya mendengarkan B'Day berulang-ulang," beber Lizzo. "Dan saya hanya akan menyanyikan B'Day sepanjang waktu, dan saya seperti, 'Saya akan menjadi seorang penyanyi'."

Lizzo menyebut Beyonce telah menjadi bintang dalam hidupnya. Tak heran, diva dunia itu diidolakan banyak orang. "Dia telah menjadi bintang dalam hidupku," seru Lizzo.

Sementara itu, publik menantikan respons Beyonce soal pengakuan Lizzo. Mereka penasaran seperti apa komentar Beyonce mendengar namanaya dipuji rekan musisi lain.

(wk/Sisi)


You can share this post!

Related Posts