Lizzo Konfirmasi Diam-Diam Kencani Seorang Pria, Identitas Terungkap?
Instagram
Selebriti

Lizzo diam-diam menggandeng seorang pria misterius. Penyanyi itupun mengonfirmasi bahwa ia benar tengah mengencani seorang pria. Lantas siapakah sosok pria tersebut?

WowKeren - Penyanyi asal Amerika Lizzo belakangan ini menyita perhatian publik. Hal itu lantaran Lizzo ternyata diam-diam telah mengencani seorang pria.

Kabar kencan itu mencuat usai Lizzo didapati tengah gandengan tangan dengan seorang pria misterius. Keduanya juga dikabarkan sempat makan malam bersama di hari Valentine.

Melalui wawancara bersama SiriusXM Andy Cohen, Lizzo pun bersedia buka-bukaan soal kehidupan asmaranya. Selama wawancara tersebut, Lizzo membenarkan bahwa ia telah memiliki kekasih.

Bahkan Lizzo mengonfirmasi bahwa hubungan keduanya masih baik-baik saja sampai saat ini. "Ya, begitulah yah," seru Lizzo sambil tertawa.

Sayang, Lizzo masih merahasiakan identitas sang kekasih. Meski begitu, Lizzo menggambarkan bahwa hubungannya bersama pria misterius itu berjalan dengan baik dan harmonis. Ia mengungkap sang kekasih adalah sosok pria yang baik.

Lizzo mengungkap kekasihnya itu sempat menemani dan mendukungnya dari balik panggung saat ia perdana menjadi host acara populer "Saturday Night Live" (SNL). Lizzo juga berbicara soal sulitnya memiliki hubungan di tengah sorotan media.


Karena itu, Lizzo memilih untuk menjaga privasi asmaranya. Lizzo menyebut sang kekasih sama sekali tak masalah meski hubungan keduanya tak terendus media.

Lizzo mengaku bak telah menemukan pria yang tepat. "Jika Anda memiliki orang yang tepat, tidak, tidak sama sekali. Itu bahkan bukan faktor," kata Lizzo.

Lizzo mengungkap pentingnya saling mendukung dalam hubungan. "Harus saling mendukung tidak peduli apa yang dilakukan orang itu," seru Lizzo.

Sementara itu, Lizzo juga membahas soal kebahagiaannya lantaran banyaknya dukungan penggemar yang ia terima. Lizzo tak percaya banyak orang masih memuja dan mengakui kemampuannya.

Menurut Lizzo, hal itu terjadi lantaran Lizzo kerap memberikan dukungan kepada sesama selebriti. Karena itu, Lizzo merasakan feedback dari kebaikan yang ia tanam.

"Rasanya bagus. Saya seperti, 'Sial, saya masih diunggulkan?' Tapi aku menang!" ungkap Lizzo. "Saya pikir itu karena saya mendukung semua orang. Saya pikir semua orang melihat diri mereka dalam diri saya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru