MTV VMA 2022: Gaun Jumbo Lizzo Jadi Perbincangan, Dinilai Mirip Parasut Hingga Selimut
Instagram/lizzobeeating
Selebriti
MTV Video Music Awards 2022

Intip penampilan nyentrik Lizzo dengan outfit all out di ajang penghargaan MTV Video Music Awards 2022. Gaun berukuran jumbo Lizzo pun dicocoklogikan dengan sejumlah barang-barang ini.

WowKeren - MTV Video Music Awards 2022 telah rampung digelar hari ini, Senin (29/8) di Prudential Center, Newark, New Jersey, Amerika Serikat. Ajang penghargaan tahunan itu dihadiri sederet musisi terkenal, tak terkecuali Lizzo.

Kehadiran Lizzo di ajang tersebut pun menuai perhatian publik. Pasalnya, penyanyi 34 tahun itu tampil nyentrik dengan gaun berukuran super besar di ajang MTV VMA 2022. Lizzo memakai gaun berwarna hitam rancangan desainer Jean Paul Gaultier.

Gaun jumbo Lizzo itu memiliki desain terbuka di bagian bahunya. Ia juga mengenakan sarung tangan hitam dan lipstik berwarna senada untuk melengkapi penampilannya.

Penampilan Lizzo itu lantas menuai beragam komentar dari para penggemar. Mereka memuji penampilan Lizzo yang berani tampil totalitas tanpa mempedulikan bentuk dan ukuran tubuhnya.


Namun, tak sedikit yang salah fokus dengan penampilan Lizzo. Beberapa mencocoklogikan gaun Lizzo dengan sebuah parasut. Sementara yang lain menyamakan gaun mahal Lizzo dengan selimut.

"Kita bisa membuat tenda dari gaun Lizzo," celetuk salah satu fans. "Dia benar-benar seperti meninggalkan rumah dengan hanya menggunakan selimut," ujar lainnya. "Dia hadir dengan selimut, dia siap untuk tertidur," goda yang lain lagi. "Itu tidak terlihat seperti gaun, itu seperti perangkap yang melilit tubuhnya," komentar lainnya. "Lebih seperti parasut," imbuh yang lainnya lagi.

Di sisi lain, Lizzo tampil dengan pakaian berbeda di kala tampil di atas panggung. Usai mengenakan gaun hitam, kali ini Lizzo memilih outfit berwarna pink.

Dalam kesempatan tersebut, Lizzo juga memperkenalkan lagu barunya yang bertajuk "2 Be Loved". Usai disebut bak parasut hingga selimut, kini outfit merah muda Lizzo dinilai mirip dengan permen karet.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait