Hailey Baldwin Ungkap Perjuangan Dan Kesulitan Menikah Dengan Justin Bieber
Instagram/justinbieber
Selebriti

Hailey Baldwin buka-bukaan soal pernikahan empat tahunnya dengan Justin Bieber. Ia mengungkap kesulitan dan perjuangan yang ia alami demi membuat pernikahannya berhasil.

WowKeren - Pasangan selebriti Justin Bieber dan Hailey Baldwin diketahui telah empat tahun menikah. Selama itulah, pasangan ini terlihat semakin harmonis dan romantis. Hailey dan Justin berhasil membuktikan cinta keduanya meski beragam isu miring menerpa.

Meski menemukan banyak kebahagiaan, Hailey tak menampik bahwa banyak pula kesulitan dan kesedihan yang mereka rasakan.

Pengakuan menarik tentang pernikahan empat tahun dengan Justin itu dibagikan Hailey melalui wawancara bersama Harper's Bazaar. Meski telah bersahabat jauh sebelum menikah, Hailey mengaku tak mudah menyatukan pikiran dan hati dengan Justin.

Diakui Hailey, butuh banyak perjuangan dan kesabaran agar pernikahannya dengan Justin berhasil. "Pada akhirnya, seperti, dia adalah sahabat saya tetapi masih membutuhkan banyak pekerjaan untuk membuatnya berhasil," kata Hailey.


Meski kerap terlibat perdebatan, Hailey mengaku selalu ingin terus berdekatan dengan sang suami. Ketika terpisah oleh pekerjaan, Hailey selalu ingin cepat-cepat kembali dan menghabiskan banyak waktu bersama Justin.

"Saya mungkin terbang ke suatu tempat dan pergi melakukan pekerjaan, tetapi saya tidak sabar untuk kembali dan berkumpul. Dan saya merasa seperti itu karena upaya yang telah dilakukan di kedua sisi," ungkap Hailey.

Di sisi lain, pasangan yang telah menikah sejak 2018 itu belum dikaruniai momongan. Hailey sendiri mengaku belum mau terburu-buru untuk memiliki momongan. Sementara, Justin sendiri sempat mengaku ingin menikah muda agar segera memiliki anak.

Namun, rencana berkata lain, kini baik Justin maupun Hailey sepakat untuk tak terburu-buru mempunyai anak. Dilansir dari Entertainment Tonight, Justin dan Hailey telah membicarakan dan merencanakan masa depan mereka dengan matang. Baik Justin maupun Hailey kabarnya juga masih sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing.

"Hailey sangat fokus pada kariernya saat ini dan tidak terburu-buru untuk memiliki anak. Tentu saja mereka telah membicarakan masa depan mereka dan membangun keluarga bersama suatu hari nanti," terang sumber tersebut. "Tetapi keduanya sedang sibuk dengan pekerjaan mereka sekarang dan Hailey sangat ingin untuk membangun saluran YouTube-nya. Keduanya sangat mendukung satu sama lain."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait